Home / MILITER / OLAHRAGA

Jumat, 15 Desember 2023 - 14:50 WIB

Meriahkan HUT Kodam Jaya, Kodim 0510/Tigaraksa Gelar Turnamen Tenis Meja

SEKILASBANTEN.COM, Kodam Jaya – Tigaraksa, — Dalam rangka memeriahkan Hari Juang TNI AD dan HUT Kodam Jaya ke-74 tahun 2023, Kodim 0510/Tigaraksa menggelar turnamen tenis meja antar Koramil. Turnamen di gelar di Aula Makodim 0510/Tigaraksa Jalan Atiek Soeardi Komplek Pemerintahan Kabupaten Tangerang, Jum’at (15/12/2023).

Turnamen tenis meja piala HUT Kodam Jaya ini di akan berlangsung selama dua hari, hari ini dan besok final, setiap Koramil sedikitnya menurunkan 6 orang untuk bertanding, ganda putra, ganda putri dan campuran.

Kasdim 0510/Tigaraksa Mayor Arh Didik Wahyudi menjelaskan, turnamen tenis meja yang di gelar ini selain untuk memeriahkan HUT Kodam Jaya ke-74 ini juga sebagai ajang silaturahmi para personil Koramil jajaran Kodim 0510/Tigaraksa bersama Masyarakat diwilayahnya.

Baca Juga  Pangkoopsau I Resmikan Mes Perwira Transit Rizki Akbar Biran

“Ini sebagai langkah Kodim 0510/Tigaraksa untuk menyemangati para personil Kodim 0510/Tigaraksa di jajaran Koramil untuk selalu menjaga kebugaran dengan gemar berolahraga termasuk tenis meja,” katanya.

Kasdim menambahkan, untuk turnamen tenis meja di bagi menjadi 16 tim Koramil 01 sampai Koramil 14, yaitu tim A dan tim B, singgel, ganda putra, ganda putri dan ganda campuran.

Baca Juga  Siapkan Pengecoran, Satgas TMMD Kebut Pembuatan Bekisting

“Untuk turnamen tenis meja menggunakan sistem gugur, hari ini tim yang lolos langsung masuk semi final dan besok Sabtu 16 Desember 2023 masuk Final, terus utamakan sportivitas dalam bertanding dan kita tunggu saja ya tim Koramil mana yang akan masuk final,” katanya. (Red)

Sumber kodim 0510/Tigaraksa

Share :

Baca Juga

MILITER

Pemudik Menuju Serang di Putar Balik di Bawah Jembatan Tol Bitung

OLAHRAGA

Pertina Provinsi Banten Apresiasi Gebrakan Pertina Kota Tangerang

MILITER

TMMD Reguler Lintasi Jalan Kampung Warga Bahagia

OLAHRAGA

Persita Tangerang Akan Berlaga di Stadion Depati Amir Sore Ini

MILITER

Kejar Target Satgas TMMD Lanjutkan Pengecoran

MILITER

Gunakan Protokol Kesehatan Dandim 0510/Trs Pimpin Sertijab Danramil

MILITER

Jalan Dibangun Tentara, Jual Cengkeh Semakin Mudah

MILITER

Dandim 0510 Tigaraksa Sambut Kunjungan Silaturahmi Kapolresta Tangerang
error: Content is protected !!