Home / KULINER

Sabtu, 24 September 2022 - 06:34 WIB

Sajikan Rasa Berbeda dan Harga Terjangkau, Kedai Bandar Durian Citra Raya Jadi Favorit Konsumen

SEKILASBANTEN.COM, KABUPATEN TANGERANG — Pengunjung tampak menikmati suasana di Kedai Bandar Durian di kawasan Perumahan Citra Raya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang. kini jadi menu favorit saat liburan bagi warga Kabupaten Tangerang dan sekitarnya. Rabu, (29/12/2021)

Ucu Nuryandi, pemilik Kedai Bandar Durian, ini mengatakan, saat musim durian tiba, pihaknya mengaku kewalahan melayani pembeli es durian, dan bilamana hari libur sabtu dan minggu, banyak sekali para pencinta durian yang ingin mencicipi rasa di bandar durian ini.

“Es durian, menjadi menu andalan yang paling banyak diincar oleh pembeli.
Es durian, memang menjadi menu favorit dan andalan di sini,” ungkap Ucu.

Ya, di kedai ini, disajikan hampir 20 menu yang mengusung bahan dasar durian. Mulai dari pancake durian, es durian ketan, es durian keju, es durian strawberry, es durian puding, es durian bakar, dan lainnya.

Baca Juga  All You Can Eat Ramadhan Buffet Novotel Tangerang Kembali Hadir Semarakan Ramadhan 1442H-

Namun, dari puluhan menu yang tersedia, terdapat dua menu yang paling banyak diminati pengunjung, khususnya saat berbuka puasa yakni, es durian kelapa muda dan es durian alpukat.

“Es durian disini tidak menggunakan bahan pengawet, kami pakai gula aren asli asal Pandeglang. Dan, untuk seluruh menu es durian ini hanya dijual Rp.12 ribu – Rp.18 Ribu per porsi,” kata pria yang kini aktif sebagai perwira polisi di Polresta Kabupaten Tangerang ini.

Ditambahkannya, selain menyediakan Es durian, di kedai yang sudah berdiri sejak 2009 silam itu, juga menjual buah durian utuh asal Medan atau lokal, maupun impor (duren montong).

Baca Juga  Berikut Makanan Yang Tidak Untuk Saat Sahur dan Berbuka

“Kami juga sediakan duren utuh, dengan jaminan kualitas terbaik. Jadi, kami jamin pembeli enggak bakal kecewa, karena kalau barangnya enggak bagus diberikan garansi,” ujarnya.

Dari usahanya itu, lanjut Ucu, dirinya telah mampu mempekerjakan sekitar 15 orang karyawan, dengan omset rata-rata mencapai Rp.10 juta per hari.

Tak hanya itu, usahanya juga cukup berkembang dengan pesat dan saat ini sudah membuka tiga cabang yang tersebar di wilayah Balaraja, Pasar Sentiong Balaraja, dan Pusatnya Di Bandar Durian Citra Raya Cikupa, Tangerang.  (Gn/Nan)

Originally posted 2021-12-29 16:49:34.

Share :

Baca Juga

KULINER

Yuk, Mampir Icip-icip Makanan Khas Sunda di Warung Binaria

KULINER

Segera Dibuka, Sambal Bakar Pas yang Wajib Dikunjungi

KULINER

Berikut Menu Untuk Anak Yang Bosan Dengan Makanan Lebaran

KULINER

Trispy Nyam Resto, Sensasi Menu Ayam dan Seafood

KULINER

All You Can Eat Ramadhan Buffet Novotel Tangerang Kembali Hadir Semarakan Ramadhan 1442H-

KULINER

Weekend Begini Enaknya Bikin Tahu Goreng Sambal Petis Udang

KULINER

Ide Kreatif Saat Pandemi Covid-19, Pokmas “Pokdakan Masdaka” Sulap Hasil Budidaya Gurami Kemas Siap Masak

KULINER

Berikut Daftar Menu Sarapan Pagi Yang Mungkin Favorit Kalian