Home / Kota Tangerang

Selasa, 11 Juni 2024 - 13:44 WIB

Musrenbangkom Tahun Anggaran 2024 Resmi Dibuka

Foto: Pj Walikota Tangerang DR Nurdin Saat Membuka Kegiatan Musrenbangkom.

Foto: Pj Walikota Tangerang DR Nurdin Saat Membuka Kegiatan Musrenbangkom.

SEKILASBANTEN.COM, TANGERANG – Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Dr. Nurdin secara resmi membuka kegiatan Musyawarah Perencanaan Pengembangan Kompetensi (Musrenbangkom) Tahun Anggaran 2024.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang untuk meningkatkan kualitas dan kompetensi Aparatur Sipil Negara (ASN) melalui pengembangan Sistem Pembelajaran Terintegrasi, Tangerang Government University (Gorvu).

Dalam arahannya, Pj Wali Kota, menyampaikan, pengembangan Sistem Pembelajaran Terintegrasi, Tangerang GorvU diharapkan dapat menjadi solusi efektif dalam pengembangan kompetensi ASN.

“Pelaksanaan Tangerang Gorvu dengan membangun sistem pembelajaran terintegrasi ini, mampu menjadi solusi serta bank kompetensinya Pemkot Tangerang,” ucap Dr. Nurdin dalam acara yang berlangsung di Gedung Grha Bhakti Karya (GBK) Modernland, Selasa (11/6).

Baca Juga  Pemkot Tangerang Terus Sediakan Infrastruktur Jalan yang Baik

Oleh karena itu, lanjut Mantan Kepala Pusdatin Kemendagri ini, Tangerang Gorvu tidak hanya menyelenggarakan workshop, seminar maupun lokakarya, akan tetapi bisa menjadi alat pemerintah dalam membangun SDM yang kompeten.

“Tangerang Gorvu harus bisa merumuskan berbagai potensi yang ada dalam setiap unit kerja, setiap bidang, sub bidang, kompetensi yang dibutuhkan apa saja, sehingga pegawai bisa memilih kompetensi apa yang tepat bagi dirinya,” jelasnya.

Pj. Wali kota Tangerang, juga menerangkan; kegiatan ini menjadi momentum penting bagi seluruh ASN di Kota Tangerang untuk lebih memahami arah kebijakan pengembangan kompetensi yang telah dirancang.

Baca Juga  Pemkot Tangerang Kaji Pembentukan Satgas Anti Rentenir

“Diharapkan setiap ASN memiliki pandangan yang sama dan komitmen yang kuat untuk terus meningkatkan kualitas diri guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Kegiatan Musrenbangkom dilaksanakan selama dua hari mulai tanggal 11 – 12 Juni 2024, yang diikuti oleh para Kepala Perangkat Daerah, Kepala Bagian, Kepala Bidang dan Sub Bagian Umum dan Kepegawaian serta Staf yang membidangi kepegawaian di Lingkungan Pemkot Tangerang. (Red)

Share :

Baca Juga

Kota Tangerang

Warga Menduga Galian Jaringan Kabel Fiber Optik di Kecamatan Cibodas Myrepublic Belum Memiliki Izin

Kota Tangerang

HUT Kota Tangerang ke-29 dan Hari Kanker Sedunia, RSUD Kota Tangerang Gelar Webinar Pencegahan Kunker Payudara dan Serviks

Kota Tangerang

Pemkot Tangerang Turunkan Angka Kemiskinan Ekstrim Sebesar 0,86 Persen

Kota Tangerang

Proyek BKM di Kunciran Indah Dinilai Asal – Asalan

Kota Tangerang

Wujudkan Kota Ramah Lingkungan, Wakil Ajak Warga Tanam Pohon

Kota Tangerang

Yuk! Hadiri WWD di Tugu Adipura 7 Oktober, Ini Rangkaiannya

Kota Tangerang

Tolak Relokasi Makam, Ratusan Massa Gelar Aksi Didepan Puspem Hingga Nginap

Kota Tangerang

Tekan Angka Kemiskinan, Pemkot Terus Gulirkan BST Hingga Ribuan Rumah Layak Huni
error: Content is protected !!