Home / POLITIK

Minggu, 10 Juli 2022 - 18:04 WIB

Partai Gelora Kota Tangerang Mulai Panaskan Mesin Partai, Kenalkan Diri ke Masyarakat

SEKILASBANTEN.COM, Kota Tangerang — H. Abu Bakar Yasin SPd.SH.MH., selaku Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Indonesia Kota Tangerang mulai panaskan mesin partai.

Pertemuan antar DPC Partai Gelora yang bertugas di tiap kecamatan di Kota Tangerang digelar di DPC Pinang, yang berlokasi di Perumahan Kunciran Mas Permai, Sabtu (09/07/2022).

Menurut Abu Bakar, acara tersebut bertujuan guna mempererat tali silaturahmi antar pengurus DPC yang tersebar di 13 Kecamatan di Kota Tangerang.

“Kita berharap peran aktif pengurus dan Kader agar masyarakat lebih mengenal dan mencintai partai Gelora di Kota Tangerang, serta dapat membuat pondasi yang kuat untuk menggelorakan masyarakat di Kota Tangerang,” Ucap H. Abu Bakar.

Baca Juga  Kampanye Terbuka, Ali Farham Tawarkan BPJS TK Informal Gratis

Selain itu, Ketua DPD Partai Gelora Kota Tangerang berharap Soliditas dari tingkat DPD, DPC dan PAC di yang tersebar di 104 kelurahan dapat bersinergi serta mampu menimbulkan kerinduan di hati Masyarakat dengan kehadiran Partai Gelora.

“Kegiatan seperti ini terus kita jalani berkeliling di DPC-DPC Kota Tangerang, mulai memanaskan mesin partai menuju 2024,” pungkasnya.

Baca Juga  Ali Farham Bagikan 500 Kartu BPJS TK Informal Gratis Kepada Warga

Sementara selaku tuan rumah, Mohammad Rafli Prananda SH., Ketua DPC Partai Gelora Kecamatan Pinang mengatakan kegiatan-kegiatan Partai di tengah masyarakat sudah dilakukan di tengah masyarakat.

“Acara-acara yang sudah dibuat oleh DPC pinang seperti mendukung kegiatan olahraga dengan mengecat lapangan di wilayah RW 10, pencegahan penyebaran DBD dengan fogging, dan juga sumbangan rutin,” ungkapnya.

(Acong)

Share :

Baca Juga

POLITIK

Diam-Diam Balon Walikota Tangsel Bentuk Tim Pemenangan

POLITIK

Turidi: Pemilu Tahun 2019 Ini Paling Melelahkan

POLITIK

SMSI Tangsel Dan LIRA Gelar FGD “Untung Rugi PT. PITS”

POLITIK

Agus Al Anshory, Caleg DPRD Kota Tangerang Ajak Pemuda Kompak Menangkan Pemilu 2024

POLITIK

Hadiri Isra Mi’raj, Eva Elisa Wibisono: Teladani Sifat Kepemimpinan Rasulullah

POLITIK

Viral di Medsos, Dukungan Mengalir Dorong M Reza Ao Jadi Walikota Tangsel

POLITIK

Lantunan Sholawat Sambut Masa Prabowo-Sandi di Ahmad Yani

POLITIK

Klaim Dapat Satu Kursi, Partai Berkarya Focus di Dapil III Setu-Serpong
error: Content is protected !!