Home / OLAHRAGA

Selasa, 31 Januari 2023 - 09:49 WIB

PSHT Provinsi Banten Gelar Temu Kangen Bersama Majelis Ajar di Padepokan Lebak Wangi 

Majelis Ajar PSHT Kang Mas Ir. RB. Wiyono Saat Memberikan Sambutan di Acara Temu Kangen di Padepokan Tangerang Raya, Lebak Wangi, Sepatan, Kabupaten Tangerang.

Majelis Ajar PSHT Kang Mas Ir. RB. Wiyono Saat Memberikan Sambutan di Acara Temu Kangen di Padepokan Tangerang Raya, Lebak Wangi, Sepatan, Kabupaten Tangerang.

SEKILASBANTEN.COM, TANGERANG — Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Provinsi Banten menggelar temu kangen bersama Majelis Ajar Mas Ir. RB. Wiyono, bertempat di Padepokan PSHT Tangerang Raya, Desa Lebak Wangi, Senin (30/1/2023) malam.

Acara temu kangen dihadiri oleh Perwakilan warga dan Jajaran pengurus Cabang Tangerang Raya beserta staf dan jajaran, para ketua Ranting se-Tangerang Raya ditambah perwakilan dari Jakarta Barat dan Provinsi Banten.

Ketua panitia Mas Suparno sekaligus selaku pengurus PSHT Cabang Kabupaten Tangerang mengatakan, acara temu kangen dilakukan bertepatan dengan agenda Majelis Ajar Kang Mas Ir. RB Wiyono yang akan berangkat melaksanakan ibadah umroh besok, Selasa (31/1).

Namun, lanjutnya, dari warga PSHT di Provinsi Banten mengharapkan Majelis Ajar Mas RB Wiyono berkenan hadir diacara temu kangen untuk bisa memberikan ajaran PSHT yang sebenarnya itu bagaimana.

Baca Juga  Tarif Parkir Mahal, Tabanas Cup di Desa Cisait Diduga Sarat Pungli

“Tadi sudah banyak yang disampaikan oleh Majlis Luhur Mas Bambang Hernux Sugiarto dan Provinsi. Hari ini seluruh Ketua Cabang se- Provinsi Banten beserta jajaranya berkumpul ditambah Dewan Cabang dari Jakarta Barat,” kata Mas Parno kepada wartawan.

Ia menyebut, untuk warga PSHT yang hadir di Padepokan kurang lebih berjumlah 250 orang. Dirinya mengucap syukur lantaran masih bisa bertemu dengan Majlis Ajar PSHT Mas RB. Wiyono.

“Harapan beliau (Mas RB. Wiyono-red) tahun 2023 ini, khususnya PSHT Tangerang akan menjadi tolak ukur PSHT diseluruh Indonesia,” ujar Mas Parno menyampkan harapan Mas RB. Wiyono

Baca Juga  Berikut 3 Pelatih yang Sukses Bawa Persita Naik Kasta 2 Dekade Terakhir

Mas Parno menambahkan, bahwa dirinya bersama seluruh warga PSHT yang hadir turut mendo’akan Mas RB. Wiyono agar dalam rangkaian pelaksanaan ibadahnya diberikan kemudahan dan kelancaran.

“Semoga ibadah umroh Kang Mas Wiyono menjadi mabrur, dan bisa kembali berkumpul dan bergabung dengan warga PSHT di seluruh Indonesia. Khususnya di Provinsi Banten,” ucapnya.

“Semoga Pula kedepan PSHT di Provinsi Banten lebih berkembang dan lebih maju sesuai yang diajarkan PSHT,” pungkas Mas Parno. (Gusnur/Didik N)

Share :

Baca Juga

OLAHRAGA

Ketua DPRD Kota Tangerang: Raker Pertina Menjadi Awal Baik Dunia Olahraga Kota Tangerang

OLAHRAGA

Gelar Rapat Koordinasi Jelang Penutupan Popda, Kaonang; Kota Tangerang Dipastikan Juara Umum

BANTEN

Tarif Parkir Mahal, Tabanas Cup di Desa Cisait Diduga Sarat Pungli

OLAHRAGA

Final Bola Popda ke-Xl Banten, Kota Tangerang Akan Melawan Kabupaten Tangerang

OLAHRAGA

Rangkaian HUT ke-47, PDI Perjuangan Gelar Turnamen Futsal Spesial

OLAHRAGA

MPC PP Tangsel Delegasikan Afid di Vespa Race Sirkuit Sentul

OLAHRAGA

Jalin Silaturahmi, Forwat dan Koramil 06 Cibodas Bermain Bola Bersama di Lapangan Palapa

OLAHRAGA

Pertina Provinsi Banten Apresiasi Gebrakan Pertina Kota Tangerang
error: Content is protected !!