Home / Kabupaten Serang

Sabtu, 8 Mei 2021 - 10:40 WIB

Ramadhan Berbagi, PWI Kabupaten Serang Santuni Anak Yatim dan Buka Puasa Bersama

SEKILASBANTEN.COM, KABUPATEN TANGERANG — Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Serang menggelar kegiatan Santunan Yatim Piatu dan buka bersama, Jumat (7/5/2021).

Acara digelar di Resto Dapoer Indah Jalan Raya Serang-Jakarta KM 63 Desa Nambo Ilir Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang ini menyantuni 20 anak yatim piatu

Hadir dalam acara tersebut, Ketua PWI Provinsi Banten Rian Nopamdra, Ketua PWI kota Serang Teguh Akbar Idham dah tamu undangan lainnya.

Ketua PWI Kabupaten Serang Wisnu Anggoro mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang membantu terselenggaranya acara bakti sosial tersebut.

“Dalam rangka bakti sosial dan Santunan anak yatim piatu, alhamdulillah kita ucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah dan pihak perusahaan yang sudah mau berbagi melalui PWI Kabupaten Serang,” ucap Wisnu.

Kegiatan yang diagendakan setiap ramadhan ini, Wisnu menyebutkan bahwa PWi Kabupaten Serang telah menyantuni sebanyak 20 anak yatim piatu dan juga pemberian bingkisan.

Baca Juga  MUI dan Pramuka Banten Apresiasi Dinkes Provinsi Banten dalam Menangani Covid

“Jumlah Santunan anak yatim piatu kita berikan 20 anak yatim piatu berikut dengan beberapa bingkisan dan insya allah kegiatan ini akan terus di laksanakan tiap ramadhan” Pungkas Wisnu mengakhiri.

Dalam kesempatan yang sama, Andrea Nanda Saputra selaku Sekertaris PWI Kabupaten Serang mengatakan rasa terimakasihnya kepada stakeholders yang telah membantu Pelaksanaan kegiatan yang digagas oleh PWI Kabupaten Serang.

“Alhamdulillah kegiatan ini terselenggara karena memang berawal dari itikad baik organisasi Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Serang pedulI anak Yatim, otomatis kita melibatkan stakeholders baik pemerintah maupun para rekan rekan di perusahaan,” singkat Andrea.

Sementara itu, Ketua PWI Banten Rian Nopandra, memberikan apresiasi terhadap kegiatan baksos yang di selenggarakan oleh PWI Kabupaten Serang. Menurutnya, berkat kerjasama dengan mitra perusahaan PWI Kabupaten Serang dapat melaksnakan kegiatan berbagi di bulan Ramadhan.

“Ini wujud partisipasi sosial dari PWI khususnya PWI Kabupaten Serang, hari ini saya sangat bangga dan sangat apresiasi, berkat kerjasama dengan mitra juga hari ini PWI Kabupaten Serang bisa berbagi dengan anak anak yatim di Kawasan Cikande dan Kragilan ini,” ujar pria yang akrab di sapa Opan ini.

Baca Juga  Jelang Akhir Tahun, TPS Release Survei Kepuasan Masyarakat Terhadap Kepemimpinan Arief-Sachrudin, Cek Hasilnya Disini

Opan menambahkan dimasa pandemi ini patut banggga apa yang dilakukan oleh rekan rekan PWI Kabupaten Serang yang telah melaksakan kegiatan tersebut.

“Satu hal yang patut kita banggakan bagaimana ditengah pandemi ini wartawan masih bisa berbagi apalagi ini khusus untuk anak anak yatim, ini patut kita apresiasi,” singkat opan disela wawancara.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan tampak sebanyak 100 goodybag telah disiapkan berkat kerjasama dari beberapa stakeholder yang ada yakni Wingsfood PT.Cilegon Distribusindo Raya, PT.Prioritas Jaya Indonesia, Alfamart , Bank BJB, PT.Bendi , PT. Primarindo, PT.Modern industrial estate , PT.RGM , dan Yayasan Tzu Chi Sinarmas.

(Red)

Share :

Baca Juga

Kabupaten Serang

Peringatan 10 Muharram 1442, Yayasan Ponpes Miftahul Ulum Santuni Anak Yatim-piatu

Kabupaten Serang

PERWAST Kecam Pemukulan Terhadap Wartawan Kupas Merdeka

Kabupaten Serang

Pemdes Undar Andir Bagikan BLT DD Tahap 2 Bulan ke 4

Kabupaten Serang

MUI dan Pramuka Banten Apresiasi Dinkes Provinsi Banten dalam Menangani Covid

Kabupaten Serang

Perkuat Sinergitas, PWI Kabupaten Serang Sambangi PHRI

Kabupaten Serang

Markim Ketua Pemuda Terpilih Kampung Pasir Binong

Kabupaten Serang

AKB, Polsek Cikande Disiplinkan Masyarakat Melalui Patroli Protokol Kesehatan

Kabupaten Serang

Dua Kampung Jadi Juara, 1.511 RW Ditargetkan Ikut LKBA