Home / OLAHRAGA

Minggu, 11 April 2021 - 20:44 WIB

Tim Buaran Tangerang Sabet Juara Hendri Zein Futsal Kompetition

SEKILASBANTEN.COM, TANGERANG – Hendri Zein Futsal Kompetisi 1 PDI Perjuangan yang digelar di Welco Futsal, Kota Tangerang telah selesai, Minggu (11/5/2021).

Peserta dari tim Buaran Indah Kecamatan Tangerang berhasil menjadi juara 1 turnamen tersebut setelah mengalahkan tim Gerendeng, Kecamatan Karawaci dengan skor adu pinalti 2-1.

Sedangkan peserta dari tim Cikokol, Kecamatan Tangerang berhasil menjadi juara 3 pasca-menang dari tim Nusa Jaya, Kecamatan Karawaci yang terpaksa juara 4 dengan skor 6-4.

Keempat tim unggulan se-Kecamatan Karawaci dan Tangerang tersebut pulang dengan membawa piala penghargaan serta sejumlah uang pembinaan.

Baca Juga  Pelatihan Kehumasan di Mapolres Serang Kota Resmi Dibuka

Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD PDI Perjuangan Banten Hendri Zein mengatakan, futsal kompetisi yang diselenggarakannya ini untuk menjalin dan meningkatkan nilai-nilai kebersamaan.

“Turnamen ini juga untuk mengenalkan partai politik khususnya PDI Perjuangan ke generasi penerus bahwa partai politik tidak rumit, tetapi bisa happy, semangat, dan menjunjung tinggi sportifitas,” ujarnya.

Menurutnya, tim juara 1 dan 2 dalam turnamen Hendri Zein Futsal Kompetisi 1 ini akan ditandingkan kembali dengan pemenang dari turnamen serupa lainnya, untuk kejuaraan pada tingkat Kota Tangerang.

“Setiap dapil ada dua tim yang mewakili untuk tanding tingkat kota. Jadi, turnamen tingkat Pimpinan Anak Cabang (PAC) ini merupakan yang pertama karena sifatnya maraton dan tuntas pada tahun 2021. Selanjutnya digelar tingkat kota,” ungkapnya.

Baca Juga  Gerai Vaksin Massal di Polsek Curug Kembali di Datangi Warga

Hendri Zein berharap, para peserta turnamen futsal yang merupakan kalangan pemuda dapat memahami partai politik untuk kemajuan demokrasi di Indonesia khususnya di Kota Tangerang.

“Generasi muda harus paham partai politik. Maka dengan turnamen ini, saya berharap generasi muda akan paham dan mengenal partai politik. Kita kenalkan juga PDI-P hadir di hadapan kaum milenial,” pungkasnya.

(Red/Tpim)

Share :

Baca Juga

OLAHRAGA

Liga 1 2020 Masih Tanda Tanya Besar, Persita Hanya Bisa Menunggu

OLAHRAGA

Manchester United Terdepan Boyong Bek Muda AS Monaco di Bursa Transfer

OLAHRAGA

Berikut 3 Pelatih yang Sukses Bawa Persita Naik Kasta 2 Dekade Terakhir

OLAHRAGA

Persita Akan Maksimalkan Peluang Saat Menghadapi Sriwijaya FC

OLAHRAGA

Usai Melakoni Tour Sumatra, Persita Jamu Perserang di Stadion Sport Centre

BANTEN

Menjamu PSGC Ciamis Persita Tangerang Raih Tiga Poin

OLAHRAGA

Sekda: Pemkot Apresiasi dan Sambut Baik Pertina Kota Tangerang Juara Umum Kejurda

BANTEN

Kapolri Cup Ke-II, TI  Kota Serang Resmob Banten Raih 43 Medali