Home / MILITER

Jumat, 10 Juni 2022 - 18:23 WIB

Ciptakan Kamtibmas, Koramil 12/Rjg Bersama Tiga Pilar Patroli Gabungan

SEKILASBANTEN.COM, Kodam Jaya, Tigaraksa — Dengan kekuatan 6 personil dari Koramil 12/Rjg 4 anggota dipimpin Serda Giri Utomo Babinsa Koramil 12/Rjg, 2 anggota Polsek Rajeg dipimpin Aiptu Siswadi Babinkamtibmas Polsek Rajeg dan 2 anggota Satpol PP Kec. Rajeg dipimpin Bapak Tajus dilaksanakan Patroli Gabungan Bersama Tiga pilar di Wilayah Teritorial Koramil 12/Rajeg Kodim 0510/Trs, Jumat (10/06/2022).

Dalam pelaksanaan Patroli tersebut, aparat gabungan TNI,Polri dam Satpol PP menyusuri rute dari Makoramil 12/Rajeg – Jalan Kukun – Pasar Kemis – Perum Mekarsari Residen – Prapatan Kukun – Jalan Kukun – Daon – Kembali ke Koramil 12/Rajeg.

Baca Juga  Satgas TMMD Dampingi Alat Berat Buka Akses Jalan

Dandim 0510 Tigaraksa Letkol Inf Bangun IE Siregar melalui Danramil 12/Rjg Kapten Inf Sudibyo mengatakan, ini bukti sinergitas TNI – Polri dan Muspika terjalin dengan solid, dimana setiap kegiatan Tiga Pilar selalu saling bekerjasama guna menciptakan wilayah Kecamatan Rajeg yang aman dan kondusif

“Patroli gabungan dilaksanakan untuk menciptakan keamanan terutama di tempat – tempat rawan. Selain itu aparat gabungan juga melakukan patroli di lingkungan perumahan,” kata Danramil.

Baca Juga  Satgas TMMD 108 Mengaduk Adonan Semen Rumah Ibu Cicih

Menurut Danramil, di setiap patroli, kita tidak lupa untuk mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan untuk memutus penyebaran Covid-19, meskipun situasi dan kondisi pandemi sudah menurun.

“Alhamdulillah, kegiatan sejak awal hingga selesai, semua berjalan dengan aman, dan lancar karena tujuan patroli gabungan tiga pilar dalam rangka pembinaan keamanan di wilayah Kec. Rajeg agar tercipta Kamtibmas.”pungkas Danramil.  (Red)

Share :

Baca Juga

MILITER

Dapur Umum Tahap III Koramil 04/Cikupa Distribusikan 150 Nasi Box di Desa Telaga

KEPOLISIAN

Bersama Kodim 0506/Tgr, Polrestro Tangerang Kota Memanen 500 m2 Lahan Ketahanan Pangan

MILITER

Dua Kafilah Lanud Halim Perdanakusuma Juarai Seleksi MTQ, MFQ  dan MHQ Tingkat Koopsau I

MILITER

84 orang Ikuti Pantukirda Calon Tamtama TNI Angkatan Udara

MILITER

Perpaduan Warna Cat Dinding, Memperindah Hasil Rutilahu Asep Yadi

MILITER

Pasca di Bukanya TMMD Kodim 0510/Trs Tancap Gas Lakukan Pengerjaan

MILITER

Dandim 0510/Trs Tinjau Penyuntikan Vaksin Booster Untuk Karyawan

MILITER

Langgar Protokol Kesehatan, Dua Warga Kresek Diganjar Nemtek