Home / NASIONAL

Kamis, 4 April 2024 - 14:35 WIB

Dirbinmas Polda Metro Jaya Hadiri Acara Ramadhan Berbagi dan Sembako Murah Serentak

SEKILASBANTEN.COM, JAKARTA – Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan di dampingi Ibu Ketua Persit KCK Daerah Jaya Ny. Ririx M. Hasan, bersama Kapolda Metro Jaya yang di wakili Dirbinmas Polda Metro Jaya Kombes Pol Badya Wijaya, Pj. Gubernur DKI Jakarta yang diwakili Walikota Jakarta Timur Bapak M. Anwar dan Ketua Umum Kadin DKI Jakarta Ibu Hj. Diana Dewi memimpin Ramadhan berbagi dan sembako murah serentak di wilayah DKI Jakarta di Lapangan Jayakarta Makodam Jaya Kamis (4/4/2024)

Kegiatan tersebut di tujukan untuk masyarakat kurang mampu sebanyak 250 paket yang berada di sekitar Makodam Jaya. Sedangkan sembako murah dilaksanakan secara serentak di 44 Kecamatan tersebar di Wilayah DKI Jakarta dan Kepulauan Seribu dengan menggunakan sebanyak 26 kendaraan terdiri dari 10 truck box daging serta 16 truck Kodam Jaya yang dilaksanakan tanggal 4 s.d. 6 April 2024,

Baca Juga  Kawasan Industri Karawang dan Kudus Bakal Jadi Percontohan Jaringan Internet 5G

Adapun bazar UMKM dan sembako murah menjual paket daging sapi 1 kg, ayam 1 ekor, tepung terigu 1 kg dan minyak goreng 1 liter.

“Kodam Jaya dan Kadin DKI Jakarta mengambil bagian dalam momentum Ramadhan untuk ikut menyalurkan bahan pokok yang lebih murah kepada prajurit, ASN dan masyarakat sekaligus berbagi kehangatan dan kebersamaan di tengah bulan suci Ramadhan dengan tujuan membatu dan meringankan kebutuhan prajurit dan keluarga serta masyarakat yang pada umumnya harga kebutuhan bahan pokok naik menjelang Hari Raya Idul Fitri” ujar Pangdam.

Baca Juga  Patroli Gunakan Kendaraan Listrik, Polwan dan Kowad Bersinergi Jaga Keamanan Penyelenggaraan KTT G20

“Diharapkan kegiatan ini dapat memberikan kebahagiaan dan kesetaraan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445H,” tambah Pangdam.

Hadir dalam kegiatan Ramdhan berbagi dan sembako murah PJU Kodam Jaya, Polda Metro Jaya, Pejabat Kadin DKI Jakarta. (Red)

Share :

Baca Juga

NASIONAL

Menperin Ajak Pelaku Usaha Nasional Merealisasikan Nilai-nilai Pancasila

NASIONAL

Pemerintah Tidak Boleh ‘Alergi’ Terhadap Aduan Masyarakat

NASIONAL

DPP PDIP Pecat Salah Satu Kadernya Di Tangsel, Ini Sebabnya!

NASIONAL

PWI dan LBH Sulteng Siap Dampingi Wartawan Yang Dilaporkan Kapolres Palu

NASIONAL

Pemerintah Susun Perpres Arsitektur SPBE, Guna Transformasi Digital Terintegrasi

Ekonomi

Kementerian PANRB Gandeng NSLIC Untuk Perkuat Penyelenggaraan MPP

NASIONAL

Tingkatkan Ekspor ke Vietnam, Pemerintah Dorong Pelaku Industri Nasional Lakukan Ekspansi dan Investasi

NASIONAL

Diduga Hendak Mencuri, Seorang Pelaku Diamankan Warga
error: Content is protected !!