Home / BANTEN

Senin, 12 September 2022 - 20:55 WIB

Hadiri Lepas Sambut, Al Muktabar Harap Sinergi TNI dan Pemprov Banten Semakin Meningkat

SEKILASBANTEN.COM, TANGERANG – Penjabat Gubernur Banten Al Muktabar menghadiri lepas sambut Komandan Komando Resor Militer (KOREM) 064/ Maulana Yusuf dari Brigjen TNI Yunianto kepada Brigjen TNI Tatang Subarna, di Gedung Olahraga Korem 064/ Maulana Yusuf, Senin (12/9/2022).

Pada kesempatan itu, Al Muktabar mengatakan Brigjen TNI Tatang Subarna bukanlah orang baru di Provinsi Banten, melainkan telah lama berkiprah di wilayah Provinsi Banten. Sehingga diharapkan dapat bersama-sama dan bahu-membahu dalam mempercepat pembangunan daerah.

“Ya beliau bukan orang baru disini, ternyata dia dari kecil juga dari Banten. Mudah-mudahan kita bisa makin bersinergi, dan targetnya tentu stabilitas daerah yang baik,” ungkap Al Muktabar.

Baca Juga  Hadiri Pelantikan Ketua PWI, Arief : Perubahan Jaman Begitu Cepat, Wartawan Harus Bisa Adaptasi

Menurutnya, dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan koordinasi dengan Brigjen TNI Tatang Subarna selaku Danrem 064/ Maulana Yusuf terkait memajukan Provinsi Banten.

“Tadi kita telah berbincang beberapa hal yang akan kita segera koordinasi dalam rangka terus memajukan pembangunan di Provinsi Banten,” katanya.

Selanjutnya, Al Muktabar berharap dengan sinergi antara semua pihak, baik itu Forkopimda Provinsi Banten dan pihak-pihak terkait terus ditingkatkan dan dapat menjaga stabilitas daerah.

“Tentu itu bagian tugas kita bersama, Forkopimda saling bersinergi sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing. Cipta kondisi agar kita bisa terus dalam situasi yang baik dalam membangun Banten,” imbuhnya.

Sedangkan, Danrem 064/ Maulana Yusuf Brigjen TNI Tatang Subarna mengaku yakin bisa memajukan Banten secara bersama-sama. “Semua hal dapat diselesaikan secara bersama-sama,” katanya. Kebersamaan itu, lanjut Tatang, sudah terlihat dengan seluruh komponen Forkopimda Provinsi Banten dalam acara lepas sambut Danrem 064/Maulana Yusuf, antara dirinya dengan Brigjen TNI Yunianto.

Baca Juga  Jelang Idhul Adha 1442 H Celengan Qurban Dirutinkan Polsek Curug

Diketahui sebelumnya, Brigjen TNI Tatang Subarna menjabat sebagai Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Darat (Kadispenad), sedangkan Brigjen TNI Yunianto diberikan tugas baru sebagai Tenaga Ahli Pengkaji Madya Bidang Tambas Lemhanas RI. (red)

Share :

Baca Juga

BANTEN

Rumah Daswan Hendak Rubuh, Kapolres Serang Berikan Bantuan

BANTEN

HPN 2021, SMSI Ikut Membangun Sarana Infrastruktur yang Tersisa

BANTEN

Hadiri Pidato Kenegaraan HUT RI, Wagub Tangkap Optimisme Presiden

BANTEN

DPRD Banten Apresiasi Pemprov Atas Raihan 4 Kali WTP

BANTEN

Bersama Sheep Indonesia, PWI Banten Gelar Diskusi dan Pelatihan Jurnalis Lingkungan

Kota Serang

Tidak Hadiri Undangan Klarifikasi, Ditreskrimum Polda Banten Akan Lakukan Gelar Perkara

Pandeglang

Resmikan Pembangunan Masjid, Bupati Irna Ajak Masyarakat Makmurkan Masjid

BANTEN

Tak Disangka, Tentara Cukup Profesional Membangun Jalan