Home / KEPOLISIAN

Selasa, 25 Juli 2023 - 09:01 WIB

Hari Bhakti Adhyaksa ke-63, Kapolres Metro Tangerang Kota Kunjungi Kejari Tangerang

SEKILASBANTEN.COM, KOTA TANGERANG, – Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho bersama para Pejabat Utama (PJU) Polres Metro Tangerang Kota mendatangi Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tangerang, di Jalan Taman Makam Pahlawan Taruna, Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Banten. pada Senin (24/7/2023).

Kunjungan khusus Kapolres dan rombongan ini untuk menyampaikan ucapan selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke 63, kepada Kejari Tangerang yang jatuh pada tanggal 22 Juli Kemarin.

Kedatangannya ini juga untuk memperkuat sinergitas antar penegak hukum, di wilayah hukum Polres Metro Tangerang, Polda Metro Jaya.

Kehadiran Kapolres Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, disambut langsung oleh Kepala Kejari Kota Tangerang I Ketut Maha Agung dan para pejabat Kejari.

Suasana kekeluargaan yang hangat pun begitu terasa, mulai dari penyambutan hingga kembalinya Kapolres dan rombongan.

Baca Juga  Puluhan Tahun Macet, Kini Arus Lalu Lintas Depan PT Panarub Industry Berhasil Diatasi Polisi

“Kedatangan kami untuk menyampaikan ucapan selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 tahun. Semoga di momen penting ini, Kejari Tangerang semakin sukses dan semakin dicintai masyarakat,” kata Alumni Akademi Kepolisian Republik Indonesia tahun 1997 tersebut.

Menurut Zain, Sebagai institusi yang sama-sama sebagai aparat penegak hukum (APH), berharap sinergitas yang selama ini terbangun dan sudah terjalin baik, dapat terus terjaga dan semakin harmonis dalam mengawal pembangunan Nasional.

Utamanya dalam penegakan hukum yang tegas dan berkeadilan, membawa masyarakat yang aman dan nyaman serta kondusif. Lebih bersinergi khususnya mengenai penangan perkara tindak pidana yang ditangani.

“Harapannya, terjalin sinergitas antara kami sebagai institusi penegak hukum, untuk menciptakan hukum yang tegas dan berkeadilan di wilayah hukum Polres Metro Tangerang kota,” kata Zain.

Baca Juga  Truk Muatan Minyak Goreng Tumpah ke Jalan di Pinang, Polisi Bertindak Cepat

Sementara, Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tangerang, I Ketut Maha Agung beserta jajarannya mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan ucapan Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho dalam rangka hari Bhakti Adhyaksa yang ke 63 ini.

“Kejari Kota Tangerang selalu siap bersinergi dengan Polres Metro Tangerang Kota. Selalu profesional dalam penegakan hukum yang tegas dan humanis,” pungkasnya.

Untuk diketahui, hari Bhakti Adhyaksa ke- 63 di tahun 2023 ini mengambil tema “Penegakan hukum yang tegas dan humanis mengawal pembangunan nasional”. (Red)

Share :

Baca Juga

KEPOLISIAN

Kampung Tangguh Jaya, MH. Panjaitan : Berharap Memberikan Contoh Untuk Diingkungan Lainnya

KEPOLISIAN

Operasi Yustisi, Sasar Pengguna Jalan di Titik Keramaian Kecamatan Curug

KEPOLISIAN

Polri Peduli Lingkungan, Polrestro Tangerang Kota Bantu Pembuatan Sumur Bor di Sepatan Timur

KEPOLISIAN

Sholat Jum’at di Neglasari, Kapolres Sampaikan Pesan Kamtibmas

KEPOLISIAN

Sambut Bulan Suci Ramadhan, Polsek Curug Bersih-bersih Masjid

KEPOLISIAN

Guru Apresiasi Edukasi Polisi Soal Medsos dan Bullying di Sekolah Dasar 

KEPOLISIAN

Gerai Vaksinasi dan Bakti Sosial, Polsek Curug Berikan Beras Ukuran 5Kg ke 100 Warga

KEPOLISIAN

Satlantas Polsek Curug Bagikan Masker dan Snack di Ops Zebra 2020
error: Content is protected !!