Home / NASIONAL

Senin, 10 Januari 2022 - 07:35 WIB

Iwan Supardi Unggul Dalam Pemilihan Ketua RW 02 Cengkareng Barat

SEKILASBANTEN.COM, JAKARTA – Rukun Warga (RW) 02 Kelurahan Cengkareng Barat menggelar pemilihan calon ketua RW periode 2021- 2024, yang digelar secara demokrasi di halaman sekretariat RW 02, pada Minggu (9/1/2022) pagi.

Pelaksanaan pemilihan dengan menerapkan protokol kesehatan ini terdapat dua calon yang maju sebagai calon ketua RW 02 yaitu, Iwan Supardi (wawan) dengan nomor urut 1 dan H. M. Hanafi, SE nomor urut 2.

Pantauan dilokasi, ratusan warga antusias mendatangi tempat pemilihan untuk memberikan hak suaranya serta dihadiri Lurah Cengkareng Barat Waluyo, Bhabinkamtibmas Polsek Cengkareng dan Babinsa Koramil 04/CKR serta LMK RW 02 Cengkareng Barat.

Pada pemilihan ketua RW 02 ini dimenangkan oleh Iwan Supardi calon nomor urut 1 dengan meraih 89 suara, dan H. M. Hanafi, SE nomor urut 2 memperoleh 75 suara. Sedangkan 74 suara dinyatakan tidak sah.

Baca Juga  Yayasan Putra Rifara Gelar Wisuda Siswa - siswi Kelas lX Angkatan ke lll

Ketua RW 02 terpilih, Iwan Supardi mengatakan bahwa kemenangan ini bukanlah kemenangan untuknya melainkan untuk warga semua.

“Ayo kita bersama – sama membangun wilayah RW 02, Jangan setelah pemilihan kita pisah sana pisah sini yang akhirnya tidak bisa kompak lagi,” kata dia.

Dengan terpilih dirinya menjadi Ketua RW 02, Iwan Supardi mengajak warga agar sama-sama membangun wilayah RW 02.

“Syukur alhamdulillah selama hampir setahun saya menjadi pelaksana tugas Ketua RW 02 karena sebelumnya saya menjabat sebagai wakil ketua RW 02, sebelumnya Ketua Rwnya Almarhum JP Buwono yang telah meninggal dunia karena sakit. Tapi, seluruh ketua RT masih tetap kompak, PKK, Pos Yandu, jumantik, Linmas masih aktif semua. Untuk selanjutnya saya mohon untuk rekan rekan ketua dan pengurus 16 RT, Karang Taruna, kita sama-sama membangun RW 02,” ujar dia.

Baca Juga  Ketua DPC BMI Siap Bersinergi Sukseskan Kemilau Pesawaran

“ Sedangkan Misi pertama yang saya lakukan adalah mengkokohkan karang taruna yang mewakili setiap RT-RT sehingga warga terutama para generasi muda semakin kompak dan hubungan silaturahmi antar warga makin terjalin” pungkasnya. (Red)

Share :

Baca Juga

NASIONAL

Strategi Jitu Hadapi SKD CPNS 2019

NASIONAL

Setelah Simalungun dan Gorontalo, Kini Wartawan di Majalengka di Intimidasi dan di Tonjok Oknum Ormas

NASIONAL

SAKIP Desa, Implementasikan Reformasi Birokrasi dari Level Desa

KEPOLISIAN

Kapolri Siapkan Strategi Capai Vaksinasi 70 Persen di Hari Kemerdekaan RI

NASIONAL

Presiden Minta Pemerintah Pusat Terus Lakukan Perbaikan Meski Dapat WTP

NASIONAL

Moeldoko Minta Mathla’ul Anwar Jadi Mitra Strategis Pemerintah

MILITER

Skadron Udara 2 Lanud Halim Perdanakusuma Peringati HUT Ke-69

NASIONAL

Ketum SMSI Firdaus: Kita Tingkatkan Kebersamaan untuk Menjaga Negeri