Home / Kota Tangerang

Sabtu, 27 November 2021 - 16:57 WIB

Jaga Marwah Organisasi, DPC BPPKB Banten Gelar Silaturahmi Dengan Pengurus se-Kota Tangerang

SEKILASBANTEN.COM, KOTA TANGERANG — Guna menjalin dan mempererat tali silaturahmi, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten Kota Tangerang melaksanakan Rapat Koordinasi bersama DPAC, hingga DPRT Se Tangerang Kota. Sabtu (27/11/2021)

Kegiatan tersebut dilaksanakan lantaran adanya intrik internal sehingga rapat ini dinilai penting untuk menampung aspirasi serta mencari solusi berbagai persoalan yang ada. Bertempat di Komplek Auri Karang Sari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang.

Ketua Umum LBH PMBI yang sekaligus sebagai Sekretaris DPC BPPKB Banten Kota Tangerang Darman Sumantri, SH., MH., menyampaikan bahwa dirinya sangat prihatin dengan kondisi saat ini yang ada di tubuh BPPKB Banten khususnya di Kota Tangerang.

“Saya harap dengan adanya rapat silaturahmi ini kita bisa mencari solusi, apapun yang menjadi silang pendapat atau perbedaan di tubuh BPPKB Banten. Kita harus jaga marwah Organisasi BPPKB Banten,” ujarnya.

“Saya minta kepada seluruh yang hadir untuk tetap menjaga soliditas dan kekompakan BPPKB Banten yang kita cintai ini,” ucapnya.

Darman Somantri mengatakan, bahwa permasalahan ada dasar AD/ART organisasi. Menurut dia organisasi bukanlah perusahaan namun ada aturannya.

Senada dengan Abah Kobra selaku Wakil Ketua DPC BPPKB Banten Kota Tangerang, bahwa organisasi bukan Perusahaan dan segala bentuk permasalahan harus diselesaikan dengan bermusyawarah.

Baca Juga  Bersama DPRT Buaran Indah, Ketua DPC BPPKB Banten Kota Tangerang Gelar Buka Bersama dan Berbagi Takjil Gratis

“Dengan adanya dua kepemimpinan BPPKB Banten di Kota Tangerang saya harap untuk duduk bersama, musyawarah, tidak ada permasalahan yang tidak selesai dengan cara musyawarah,” tegas Abah Udin Kobra

Sementara Wakil Sekretaris DPC BPPKB Banten Kota Tangerang juga menyampaikan kekesalanya terhadap Ketua DPC BPPKB Banten Kota Tangerang. Pasalnya, ia melihat di Kantor DPC tidak ada orang setiap harinya di Kantor.

“Ada apa aja di Kantor?.. kita ini butuh ATK ? bagaimana supaya kantor ini bisa lengkap ATK ? saya undang pengusaha ke kantor, supaya lihat kantor kita ini tidak punya apa apa ? dengan cara persuasif mengundang pengusaha ini agar apa yang kita harapkan ini terwujud,” kata dia.

“Saya buat surat audiensi ke beberapa pengusaha atau perusahaan, ini untuk siapa ? saya hanya ingin bagaimana kantor ini lengkap dengan ATK nya, namun niat saya malah di ganjal oleh Ketua sendiri, bahkan saya sempat terdampar di salah satu Ranting yang rencana akan ada pertemuan dengan pengusaha,” ucapnya dengan nada kesal.

Ia menilai, kejadian ini akibat ulah seorang Ketua DPC BPPKB Banten yang dengan sengaja mengganjalnya. Dirinya sengaja mengundang seluruh pengurus agar niatnya diketahui, karena
ketulusan hati dan kecintaanya terhadap BPPKB Banten.

Baca Juga  KPU Kota Tangerang Gelar Rapat Koordinasi Rekapitulasi PDPB

“Saya ingin DPC BPPKB Banten Kota Tangerang ini bisa maju dan sejahtera dengan tidak mengurangi rasa hormat saya terhadap guru guru saya di sini, saya minta bimbingan dan arahannya ? saya manusia biasa yang tidak luput dari salah dan khilaf, baik dan benernya hanya milik Alloh SWT,” pungkasnya.

Tak hanya itu, dalam kesempatan tersebut dengan nada menggebu yang mengalir Organisasi di dalam darah seorang Pengurus DPC BPPKB Banten Kota Tangerang yang akrab disapa Arab di hadapan semua yang hadir melakukan aksi tragis dengan mengiris tangan sendiri hingga keluar darah sebagai bentuk kecintaannya terhadap Organisasi BPPKB Banten.

“Saya menyerukan kepada ketua DPC BPPKB Banten Kota Tangerang untuk segera lengser dari jabatannya yang saya nilai sudah tidak amanah,” Tandas Arab dengan nada emosi.

Dirinya melakukan Aksinya ini agar yang hadir mempunyai rasa memiliki dan menjiwai serta mengalir darah organisasi dalam diri.

“Saya pingin organisasi ini bener bener menjiwai dan selalu mengalir dalam darah, barangsiapa yang mencoba merusak Marwah organisasi BPPKB Banten, saya akan hadapi,” Tegasnya dengan nampak berapi-api.

(Red)

Share :

Baca Juga

Kota Tangerang

Sidang Ditunda, Kuasa Hukum: Akmal Cs Bukan Pengedar Melainkan Pengguna

Kota Tangerang

Arief Sambut Baik Dua Raperda Inisiatif DPRD Kota Tangerang

Kota Tangerang

Warga Minta Pemkot Stop Pekerjaan Galian Kabel Optik di Kunciran

Kota Tangerang

Tokoh Masyarakat Aceh Gelar Silaturrahmi di Kediaman Ketum PAS Akhyar Kamil

Kota Tangerang

Dukung Mensos, Wali Kota Tegaskan Tidak Boleh Ada Pungli Untuk Bansos

Kota Tangerang

Tahun 2021, Dinas PUPR Pemkot Tangerang Anggarkan 6,4 Milyar Bangun Jalan Taman Royal dan Irigasi Sipon

Kota Tangerang

Dr Dini Anggraeni Resmi Dilantik Sebagai Kadinkes Kota Tangerang

Kota Tangerang

Curah Hujan Tinggi, Arief Cek Saluran Wilayah Benda Antisipasi Luapan Air