Home / MILITER

Selasa, 11 Juni 2024 - 08:47 WIB

Jalan Baru Hasil TMMD ke-20 Jadi Kegembiraan Pedagang Keliling

SEKILASBANTEN.COM, TIGARAKSA – Bagi para pedagang keliling, perjalanan di jalan raya terkadang bisa menjadi pengalaman yang melelahkan.

Selama bertahun-tahun, mereka harus berhadapan dengan jalan yang penuh dengan lubang dan rintangan, sehingga memperlambat perjalanan mereka ke tempat tujuan.

Namun kini, berkat program TMMD Ke-120 Kodim 0510/Tigaraksa khususnya di Desa Gintung, di Kecamatan Sukadiri, para pedagang keliling dapat merasakan kegembiraan saat melewati jalan-jalan baru dan lancar.

Dalam berdagang, waktu adalah faktor kunci. Dengan jalan yang lebih baik, para pedagang keliling dapat tiba di tempat tujuan dengan cepat dan tanpa hambatan.

Hal ini dapat meningkatkan efisiensi waktu bagi pedagang keliling. Seperti yang dirasakan salah satu pedagang keliling yang bernama Toni yang setiap harinya berdagang kopi keliling di daerah tersebut.

Baca Juga  TK Angkasa 12 Cilodong diresmikan oleh Waketum Yasarini Pusat

“Jalan baru yang dibangun oleh Bapak-bapak TNI ini membuat sangat senang karena waktu untuk berdagang bisa lama mas. Saya juga tidak kuatir lagi, katanya yang pernah terpeleset saat mengayuh sepeda dagangannya saat melintasi jalan yang masih tanah dan berlubang,” ungkapnya.

“Alhamdulillah mas, sejak jalan bagus, dagangan cepat habis dan pulang juga kita tepat waktu. Sekarang mah..usai dagangan, saya masih bisa bantu istri di rumah dan bercanda dengan anak,” ujarnya .Senin (10/06/2024).

Program TMMD Kodim 0510/Tigaraksa Di Desa Gintung juga memberikan kebanggaan tersendiri bagi masyarakat setempat, karena mereka merasa bersama-sama dengan personil TNI dan Pemerintah dalam membangun prasarana jalan yang berdampak langsung pada kesejahteraan di Desa mereka.

Baca Juga  Libur Masal Babinsa Koramil 10 Sepatan Tetap Laksanakan Serter

Selain memberi manfaat untuk para pedagang keliling, jalan-jalan baru yang dibangun melalui program TMMD Ke-120 Kodim 0510/Tigaraksa juga membuka akses ke desa lainnya.

Keberhasilan pelaksanaan program TMMD menjadi contoh nyata bahwa pemerintah dan TNI dapat bekerja sama dalam mengatasi masalah di masyarakat, dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui program pembangunan yang berkualitas.

Semoga program seperti ini dapat terus berlanjut dan memberikan manfaat besar bagi masyarakat Indonesia.

(Sumber Kodim 0510/Tigaraksa)

Share :

Baca Juga

MILITER

Berkumpul Dengan Warga, TNI Terlibat Obrolan Seru Bahas Kenangan dan Keseharian

MILITER

Camat Serangpanjang : TNI dan Masyarakat Kerjasama Bantu Tingkatkan Perekonomian

MILITER

Gunakan Kendaraan Dinas Koramil 07/Kresek Woro Woro Himbau Protokol Kesehatan

MILITER

SEMUA PRAJURIT SATGAS TMMD HARUS BEKERJA MAKSIMAL

MILITER

Patroli Wilayah, Babinsa Pagedangan Temukan Warga Bakar Sampah Sembarangan

MILITER

TMMD 108 KODIM 0605/SUBANG JALIN SILATURAHMI DENGAN MASYARAKAT MELALUI KEGIATAN GOTONG ROYONG

MILITER

Siapkan PAM Asian Games, Paskhas TNI AU Gelar Latihan Militer

MILITER

PPKM Mikro, Koramil 03/Legok Berikan Sanksi Pus Up
error: Content is protected !!