Home / MILITER

Kamis, 29 April 2021 - 13:20 WIB

Koramil 06/Trs Bersama Tri Pilar Lakukan Operasi Masker di Bulan Ramadhan

SEKILASBANTEN.COM, Kodam Jaya, Tigaraksa – Koramil 06/Trs Kodim 0510/Trs bersama tiga pilar terus melaksanakan operasi penegakan protokol kesehatan di bulan ramadhan untuk menyukeskan program Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala Mikro. kegiatan operasi masker di gelar di Pasar Gudang Tigaraksa Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Kamis (29/04/2021).

Kegiatan PPKM dilaksanakan oleh 2 Babinsa Koramil 06/Trs yang di pimpin Sertu Ramdan Botutihe, 10 personil Polsek Tigaraksa di pimpin Kompol Rudi Supriyadi Kapolsek Tigaraksa dan Satpol PP 4 orang di pimpin A Manurung.

Baca Juga  Tim Wasev TMMD Ke-108 Tinjau Proyek Jalan Penghubung 2 Kecamatan

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 06/Trs Kapten Inf Boedi Noeryanto menuturkan, dengan sering dilakukan operasi PPKM ini, diharapkan masyarakat tidak lengah untuk senantiasa menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

“Dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan, dapat menekan penyebaran Covid-19, untuk operasi masker di dua lokasi berhasil menjaring 8 warga yang tidak menggunakan masker,” jelas Danramil.

Baca Juga  Bahtiar: Alhamdulillah Polemik Paud Kecamatan Mancak Sudah Selesai

Dijelaskan, selain untuk mendukung PPKM skala mikro juga untuk mengedukasi masyarakat, pentingnya protokol kesehatan di tengah pandemi. Personil gabungan membagikan masker sebanyak 50 Pcs.

“ Kami tidak ingin ada klaster-klaster baru lagi, jadi kami terus pantau dan tegakkan protokol kesehatan di tengah masyarakat,” terang Danramil.

(RED)

Share :

Baca Juga

MILITER

SATGAS TNI DAN MASYRAKAT MELEPAS LELAH

MILITER

Di hari ke-12 Satgas TMMD 108 tetap Laksanakan Komsos

MILITER

Kejar Target, Satgas TMMD 105 Desa Blukbuk Pasang Bagesting

MILITER

TMMD 108 Kikis Faktor Lingkungan Yang Mempengaruhi Kesehatan

MILITER

TMMD BELUM SELESAI BANYAK WARGA CARI LOKASI UNTUK BANGUN WARUNG

MILITER

Koramil 09/Mauk Patroli Wilayah, Himbau Penyebaran Covid 19

MILITER

Pembukaan Jalan Baru Meningkatkan Perekonomian Masyarakat

MILITER

Pangdam Jaya/Jayakarta Bagikan Sembako dan Santuni Anak Yatim