Home / Lebak

Selasa, 30 Januari 2024 - 07:49 WIB

Mantan Lurah dan Kades Se-Lebak Banten Deklarasi Dukung Ganjar- Mahfud

SEKILASBANTEN.COM, BANTEN – Minggu (28/1/2024), tim GMGM Banten menghadiri undangan kolaborasi Pengukuhan Dewan Komunitas Purnabakti Kepala Desa dan Lurah seluruh Indonesia (KOMPAKDESI) Kabupaten Lebak Tahun Anggaran 2024-2029. Acara ini berlangsung di Pantai Binuangeun Indah, Kecamatan Wanasalam, dan dihadiri oleh seluruh mantan Lurah dan Kepala Desa di Kabupaten Lebak.

Kegiatan hari ini dibuka dengan sambutan dari wakil ketua panitia acara, H. Eli, yang sekaligus sebagai Koordinator Kabupaten GMGM Lebak. Beliau menyampaikan rasa terima kasih kepada tim GMGM Banten yang ikut membantu penyelenggaraan acara ini.

“KOMPAKDESI adalah organisasi wadah silaturahmi dan aspirasi untuk mantan Lurah dan Kepala Desa di Indonesia. Kami sampai sekarang masih menjalin hubungan dengan masyarakat Kabupaten Lebak. Dengan adanya kolaborasi ini, kami berharap dapat tercipta hubungan dua arah antara masyarakat Lebak dengan tim relawan GMGM sebagai perwakilan Tim Pemenangan Pak Ganjar dan Pak Mahfud MD,” ujar H. Eli.

Baca Juga  Produk Karya WBP Lapas Rangkasbitung Diserbu Pengunjung Pameran Pasar Tani

Selanjutnya dimulai acara utama yaitu pengukuhan dengan dipanggilnya satu persatu pengurus beserta jabatan mereka masing-masing. Ketua DPC KOMPAKDESI terpilih, H. Misbach memberi beberapa kata sambutan memulai masa kepemimpinan beliau.

“Kami jajaran Dewan Pengurus Cabang di Kabupaten Lebak memiliki hubungan dengan PDI-P sebagai tempat bernaung dalam berpolitik. Kami memiliki komitmen, suatu sikap mendukung kemenangan Paslon 03 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di kancah Eksekutif dan kemudian kemenangan PDI-P di kancah Legislatif,” buka H. Misbach.

“Kami menyambut baik bantuan akses sosialisasi dan logistik yang diberikan tim GMGM Banten dan akan dipergunakan sebaik mungkin. Kami siap memperkuat suara dukungan Ganjar-Mahfud diantara masyarakat Lebak. Masyarakat Lebak juga pasti mengapresiasi ketika aspirasi mereka dapat disampaikan oleh tim pemenangan kepada calon pemimpin pilihan mereka,” tutup beliau.

Baca Juga  Tambah Armada Pustadewikum, Mobil Pusling Lebak Masuk Lapas Rangkas Bitung

Koordinator GMGM Banten, Lutfi menyampaikan rasa terima kasih dan mempercayai bahwa KOMPAKDESI Kabupaten Lebak dan GMGM Banten memiliki visi yang sama, untuk menyerap aspirasi masyarakat dan mendukung pergerakan bersama memenangkan Ganjar-Mahfud.

“Kami dengan rendah hati menyampaikan rasa terima kasih atas antusias bapak-ibu yang ditunjukan mendukung kemenangan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden kita nanti, Ganjar dan Mahfud MD. Kami akan menyampaikan berita baik pagi hari ini, dari Pantai Binuangeun Lebak kepada Pimpinan di pusat,” tutup Lutfi. (Red)

Share :

Baca Juga

Lebak

Ambil Langkah Inovatif, Ormas JBB Dirikan Koperasi KSU JBB Jaya MakmurĀ 

Lebak

Tambah Armada Pustadewikum, Mobil Pusling Lebak Masuk Lapas Rangkas Bitung

Lebak

Ratusan Warga Cisimeut Tolak Rencana Pembangunan Bendungan Pasir Kopo

Lebak

Mohon Do’a dan Dukungan, Annisa Erviyanti dari PAN Siap Bertarung di Pileg 2024 Dapil Lebak

Lebak

Dalam Waktu 24 Jam, Tim Gabungan Polres Lebak dan Polda Banten Ungkap Kasus Temuan Mayat di Cijaku

Lebak

Polres Lebak Ikuti Apel Gelar Pasukan Persiapan PAM Kunjungan Presiden RI

Lebak

Bupati Lebak Isi Webinar Pemanfaatan Alat Mekanis Multiguna Pedesaan

Lebak

Jum’at Bersih, Karang Taruna Kecamatan Gunung Kencana Bersih-bersih di Kantor Kecamatan
error: Content is protected !!