Home / Kabupaten Serang

Selasa, 6 April 2021 - 13:04 WIB

Perkuat Sinergitas, PWI Kabupaten Serang Sambangi PHRI

SEKILASBANTEN.COM, SERANG – Usai memberikan bantuan berupa masker ke Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Serang, kini Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Serang Wisnu Anggoro didampingi oleh pengurus PWI Kabupaten Serang sambangi Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Serang.

Kunjungan Ketua PWI Kabupaten Serang beserta jajaran di sambut langsung oleh Dody Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Serang, bertempat di Hotel Aston, Kota Cilegon. Senin, (5/4/2021).

Ketua PWI Kabupaten Serang Wisnu Anggoro mengatakan, kegiatan ini adalah bentuk sinergitas antara PWI Kabupaten Serang dengan PHRI dalam menyoroti dampak pada sektor Pariwisata dimasa pandemi yang drastis menurun.

Baca Juga  Anniversary ke-7, HMRC Chapter Tangerang Raya Kembali Tunjukan Eksistensinya

Oleh sebab itu, PWI Kabupaten Serang bersama PHRI akan memperkuat sinergitas dalam upaya meningkatkan potensi pariwisata yang ada.

“Mengingat, sektor pariwisata yang berada di wilayah Anyer, sudah dikenal masyarakat luas, sebagai tempat berwisata di Banten,” tutup Wisnu.

Hal senada dikatakan oleh Dodi Ketua PHRI Kabupaten Serang yang juga Ketua IHGMA Banten, dengan adanya sinergitas PHRI dengan PWI Kabupaten Serang sangat bermanfaat sekali.

Baca Juga  Polsek Jawilan Tegaskan Tidak Memberikan Izin Terkait Kegiatan Funbike

Banyak kesepahaman, yang bisa diterapkan di massa pandemi ini agar pariwisata dapat berjalan, diantara nya mengutamakan para pekerja harus sudah di vaksin covid-19 dan selalu menerapkan disiplin Protokol kesehatan bagi para pengunjung. Dan masih banyak yang lain nya.

Ia juga sangat mengapresiasi PWI Kabupaten Serang, yang ikut prihatin terhadap sektor pariwisata di Kabupaten Serang yang kian merosot dimasa pandemi covid 19.

(Red)

Share :

Baca Juga

Kabupaten Serang

Camat Carenang: Apapun Alasanya BST Tidak Boleh Dipotong

Kabupaten Serang

Anniversary ke-7, HMRC Chapter Tangerang Raya Kembali Tunjukan Eksistensinya

Kabupaten Serang

Masa Persidangan Ke III, Mulyadi Fraksi PPP Gelar Reses Di Desa Undar Andir

Kabupaten Serang

Bupati Serang Raih Moeslim Choice Award 2020

Kabupaten Serang

Dana Operasional PAUD Kecamatan Mancak Diduga Disunat

Kabupaten Serang

Pemilik Akun Abd Mahfudz Klarifikasi Dan Permohonan Maaf Kepada Jurnalis

Kabupaten Serang

Memeriahkan HUT RI Ke 75, PT. Parkland World Indonesia Plant 2 Gelar Lomba Mancing Bersama

Kabupaten Serang

Lakukan Penipuan 276 Milyar, Napi yang di Tangkap Bareskrim Polri Bukan di Rutan Serang