Home / Ekonomi / KEPOLISIAN / Kota Tangerang / NASIONAL / SOSIAL

Selasa, 23 Februari 2021 - 17:01 WIB

Tanggap Bencana, PolresTa Bandara Soetta Kirimkan Sejumlah Bantuan

SEKILASBANTEN.COM, Tangerang Kota KapolresTa Bandara Soetta Kombes Pol Adi Ferdian Saputra S.IK. M.H, didampingi oleh PJU PolresTa Bandara Soetta dan Bhayangkari Cabang Bandara Soekarno Hatta, mengirimkan bantuan untuk korban banjir di Bekasi.

Penyerahan bantuan korban banjir di Bekasi dilakukan oleh perwakilan personel Bhayangkari Cabang Kota Bandara Soekarno Hatta bertempat di Polres Kota Bandara Soekarno Hatta, Selasa (23/02/2021).

Penyaluran bantuan kemanusian ke wilayah Bekasi karena dilokasi itu banyak anggota dan warga yang rumahnya terdampak bencana banjir.

Menyikapi kondisi tersebut, Kapolresta Bandara Soetta Kombes Pol Adi Ferdian Saputra langsung perintahkan jajarannya untuk menyiapkan bantuan yang segera didistribusikan kepada anggota dan Warga di wilayah Bekasi dan sekitarnya.

Baca Juga  Mewakili Danramil, Serma Surip Ikuti Apel Gabungan Cegah Covid-19 di Solear

KapolresTa Bandara Soetta Kombes Pol Adi Ferdian Saputra S.IK. M.H mengatakan, bantuan yang kami berikan ini berupa 100 box masker (5.000 Pieces), 100 dus Mie Instan dan 100 Bungkus Beras 5Kg.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban anggota dan warga yang terkena bencana banjir,” kata KapolresTa kepada media.

KapolresTa Bandara Soetta juga mengatakan, kegiatan kemanusian tersebut akan terus dilakukan untuk meringankan beban derita yang dirasakan oleh dirasakan oleh anggota dan warga di Bekasi sekitarnya akibat musibah Banjir.

Baca Juga  HUT Kodam Jaya ke-70, Kodim 0506/Tgr Bersama Yapelh Indonesia dan Banksasuci Gelar Karbak

“Selain kita sebagai anggota Polri yakni Melindungi, Mengayomi dan Melayani, kita tetap peduli dengan sesama manusia yang tidak membedakan ras, suku maupun agama untuk saling tolong menolong saat menghadapi permasalahan maupun musibah.”terang Kombes Pol Adi Ferdian Saputra.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian KapolresTa Bandara Soetta kepada anggotanya dan warga sekitarnya yang terdampak banjir.

(*/R1)

Share :

Baca Juga

KEPOLISIAN

Pelaksanaan Swab Antigen Gratis di Posko Polsek Curug Terus Berlangsung

KEPOLISIAN

Bersama Kapolda , Wali Kota Tangerang Tinjau Banjir Periuk

NASIONAL

Pelaku Bom Bunuh Diri di Makassar Pasangan Suami Istri Baru Menikah 6 Bulan

KEPOLISIAN

Ditreskrimum Polda Banten Sebar 600 Lembar Maklumat Kapolri

NASIONAL

Naik 18 Persen, Industri Manufaktur Dongkrak Ekspor RI ke Australia

NASIONAL

Wujudkan Renstra Tepat Sasaran, Kementerian PANRB Libatkan Pakar Profesional

MILITER

DPRD Kota Tangerang Apresiasi Dapur Umum Covid-19 Koramil Jatiuwung

KEPOLISIAN

Kapolri Siapkan Strategi Capai Vaksinasi 70 Persen di Hari Kemerdekaan RI