Home / Ekonomi / KEPOLISIAN / Kota Tangerang / NASIONAL / SOSIAL

Selasa, 23 Februari 2021 - 17:01 WIB

Tanggap Bencana, PolresTa Bandara Soetta Kirimkan Sejumlah Bantuan

SEKILASBANTEN.COM, Tangerang Kota KapolresTa Bandara Soetta Kombes Pol Adi Ferdian Saputra S.IK. M.H, didampingi oleh PJU PolresTa Bandara Soetta dan Bhayangkari Cabang Bandara Soekarno Hatta, mengirimkan bantuan untuk korban banjir di Bekasi.

Penyerahan bantuan korban banjir di Bekasi dilakukan oleh perwakilan personel Bhayangkari Cabang Kota Bandara Soekarno Hatta bertempat di Polres Kota Bandara Soekarno Hatta, Selasa (23/02/2021).

Penyaluran bantuan kemanusian ke wilayah Bekasi karena dilokasi itu banyak anggota dan warga yang rumahnya terdampak bencana banjir.

Menyikapi kondisi tersebut, Kapolresta Bandara Soetta Kombes Pol Adi Ferdian Saputra langsung perintahkan jajarannya untuk menyiapkan bantuan yang segera didistribusikan kepada anggota dan Warga di wilayah Bekasi dan sekitarnya.

Baca Juga  Patroli Malam, Tiga Pilar Curug Bubarkan Masyarakat Berkumpul

KapolresTa Bandara Soetta Kombes Pol Adi Ferdian Saputra S.IK. M.H mengatakan, bantuan yang kami berikan ini berupa 100 box masker (5.000 Pieces), 100 dus Mie Instan dan 100 Bungkus Beras 5Kg.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban anggota dan warga yang terkena bencana banjir,” kata KapolresTa kepada media.

KapolresTa Bandara Soetta juga mengatakan, kegiatan kemanusian tersebut akan terus dilakukan untuk meringankan beban derita yang dirasakan oleh dirasakan oleh anggota dan warga di Bekasi sekitarnya akibat musibah Banjir.

Baca Juga  Moment Bulan Ramadhan, Kapolsek Sepatan Santuni Puluhan Anak Yatim Piatu

“Selain kita sebagai anggota Polri yakni Melindungi, Mengayomi dan Melayani, kita tetap peduli dengan sesama manusia yang tidak membedakan ras, suku maupun agama untuk saling tolong menolong saat menghadapi permasalahan maupun musibah.”terang Kombes Pol Adi Ferdian Saputra.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian KapolresTa Bandara Soetta kepada anggotanya dan warga sekitarnya yang terdampak banjir.

(*/R1)

Share :

Baca Juga

KAMTIBMAS

Polsek Karawaci Gelar Operasi Cipkon Bersama 3 Pilar

NASIONAL

Pemerintah Berikan Prioritas Terhadap Pengembangan Sektor Industri

KEPOLISIAN

Pelayanan Prima TNI-POLRI Evakuasi Warga Terdampak Banjir di Curug

NASIONAL

Jalankan Program Santripreneur, Ponpes Sunan Drajat Produksi 4.000 Sandal Jepit

KEPOLISIAN

Sosialisi Penerapan PSBB, Kapolres Serang Kunjungi PT. Parkland World Indonesia 2

NASIONAL

PLN Pulihkan 99 Persen Gardu Listrik Terdampak Banjir di Jawa Barat

KEPOLISIAN

Lahan Ketahanan Pangan di Tangerang Dikunjungi Kapolda Metro Jaya

BANTEN

Jelang Pilkades Serentak, Kapolres Serang Meminta Maksimalkan Deteksi Dini