Home / MILITER

Kamis, 6 Oktober 2022 - 13:24 WIB

Tanpa Lelah, Koramil 12/Rajeg Bersama Tiga Pilar Rutin Patroli PPKM

SEKILASBANTEN.COM, Kodam Jaya, Tigaraksa – Dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19, sebanyak 7 anggota 12/Rajeg, Kodim 0510/Trs dipimpin Peltu Watam bersama 3 anggota Dishub dipimpin Engkos Koswara melaksanakan kegiatan PPKM dan Patroli Gabungan di Wilayah Teritorial Koramil 12/Rajeg, Kamis (06/10/2022).

Dengan menggunakan kendaraan sepeda motor, patroli gabungan penegakan PPKM menyusuri route, Makoramil 12 /Rajeg – Perempatan Kukun dan Jalan Cadas – Daon.

Peltu Watam mengatakan Patroli gabungan dengan sasaran patroli para penguna jalan, dan warga masyarakat yang tidak menggunakan masker terlebih disaat beraktivitas di luar rumah. Selain itu, juga dibagikan masker kepada warga masyarakat,” jelasnya.

Baca Juga  TMMD Non Fisik Ubah Pola Pikir Masyarakat Jadi Sehat

Ditempat lain, Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh Syarief SB melalui Danramil 12/Rjg Kapten Inf Sutrisno membenarkan bahwa anggotanya digilir untuk melakukan patroli gabungan dalam rangka melakukan pengawasan dan pendisiplinan prokes secara rutin serta masif.

“Selain memberikan rasa aman dan nyaman tentunya kita juga menginginkan pandemi Covid-19 tidak meningkat kembali penyebarannya, krena itu diharapkan masyarakat disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan,” ujarnya.

Ditambahkannya bahwa, kita akan perketat pelaksanaan penegakan Disiplin Prokes dan PPKM sehingga tidak terjadi penyebaran pandemi khususnya di wilayah Koramil 12/Rjg.

Baca Juga  Dansatgas TMMD Kodim 0605/Subang Terkesima Dengan Indahnya Pemandangan Lokasi TMMD ke 108

Di kesempatan tersebut, Danramil 12/Rajeg Kapten Inf Sutrisno juga menekankan kepada warga untuk menghindari terjadinya kerumunan, selalu menggunakan masker saat keluar rumah, rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun pada air yang mengalir, serta menerapkan pola hidup sehat.

“Dalam pelaksanan tugas di tengah masyarakat, tentunya kita tetap memberikan pelayanan terbaik, salah satunya pelaksanan patroli gabungan di wilayah teritorial secara rutin dan berkesinambungan,” pungkasnya. (Red)

Sumber: Kodim 0510/Tigaraksa

Share :

Baca Juga

Kabupaten Tangerang

Danramil 14/Panongan Ikuti Apel Gelar Pasukan Pengamanan Kunjungan Presiden Bank Dunia

MILITER

Camat Serangpanjang : TNI dan Masyarakat Kerjasama Bantu Tingkatkan Perekonomian

MILITER

Danlanud Halim Tutup dan Buka Pendidikan Transisi Penerbang

MILITER

Berkumpul Dengan Warga, TNI Terlibat Obrolan Seru Bahas Kenangan dan Keseharian

MILITER

Babinsa Sumur Bandung Lakukan Pendampingan Pembagian BLT 136 KK

MILITER

Anggota Koramil 07/Kresek Lakukan PDMPK di Pasar Kresek

MILITER

Anggota Koramil 04/Cikupa Laksanakan Penegakan Protokol Covid-19 di Supermarket

MILITER

Danramil 05/Balaraja Bersama Ketua Persit KCK Ranting 06 Berikan Edukasi Ulang Penekanan Prokes
error: Content is protected !!