Home / Kota Tangerang

Jumat, 15 Desember 2023 - 20:51 WIB

Tingkatkan Solidaritas, MPC Pemuda Pancasila Kota Tangerang Gelar Rapat Konsolidasi Validasi Struktur

SEKILASBANTEN.COM, TANGERANG, – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Tangerang menggelar Rapat Konsolidasi Validasi Struktur dan Rencana Kerja Bidang Organisasi dalam meningkatkan sinergitas dan soliditas jajaran pengurus masa bakti periode tahun 2023- 2028.

Digelar di Aula Gedung MUI Kota Tangerang, dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan penyerahan Surat Keputusan (SK) Struktur Pengurus dan Penetapan Anggota Bidang Pengurus MPC PP Kota Tangerang yang akan segera dilantik dan dikukuhkan.

Ketua MPC PP Kota Tangerang Tono Darussalam menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan langkah awal dalam menjalin silaturahmi anatar anggota bidang yang baru ditetapkan dengan pengurus yang lain sebelum pelantikan dan pengukuhan.

Baca Juga  Dr. Nurdin Gagas Pemerintahan Amanah untuk Pembangunan 2025

” Ini hari pertemuannya para pengurus yang baru sekaligus silaturahmi pengenalan para pengurus dengan para PAC yang ada di Kota Tangerang dan membahas rencana pelantikan serta menugaskan para bidang yang akan dikukuhkan,” jelasnya.

Diharapkan, pada kesempatan silaturahmi sekaligus perkenalan anggota bidang dengan para Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila di 13 kecamatan Kota Tangerang dapat meningkatkan sinergitas dan soliditas organisasi.

” Kegiatan ini juga sekaligus menetapkan dan menugaskan para kabid- kabid untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya,” ungkap Tono.

Baca Juga  Ketua RW 04 Griya Kencana Bantah Lakukan Pungutan ke PAUD Anyelir

Berkomitmen menumbuh kembangkan intelektual tubuh organisasi. Tono pun berharap organisasi Pemuda Pancasila khusisnya di Kota Tangerang dapat bermanfaat untuk masyarakat.

” Rencana kedepan beserta jajaran Pemuda Pancasila semakin diakui baik di pemerintah dan semua kalangan, serta dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat,” harapnya. (Red)

Share :

Baca Juga

Kota Tangerang

Teken NPHD, Dr. Nurdin : Gunakan dengan Amanah dan untuk Kemaslahatan Umat

Kota Tangerang

Empat Warga Tangerang Meninggal dalam Kecelakaan Saat Hadiri Maulid Nabi di Puncak, Turidi Susanto Bantu Langsung Korban di RSUD

Kota Tangerang

Pj.Walikota Tangerang Menghadiri Acara HPN di Sekretariat PWI

Kota Tangerang

Tuntut Transparansi Anggaran Publikasi Media, Forwat Demo KPU Kota Tangerang

Kota Tangerang

Ini Penjelasan Walikota Soal Dugaan Vidio Mesum Oknum ASN Pemkot Tangerang Yang Viral di Twitter

Kota Tangerang

Kementerian PUPR : Pasar Anyar Segera Direvitalisasi

Kota Tangerang

Pemerintah Gandeng Serikat UMKM Nusantara Latih Branding dan Packaging Untuk Pelaku Usaha

Kota Tangerang

Raker ke-8 Forwat Kota Tangerang, Andik Resmi Jabat Humas
error: Content is protected !!