Home / Kota Tangerang

Senin, 3 Mei 2021 - 07:54 WIB

PSHT Cabang Priuk Gelar Baksos Bagikan Takjil Gratis

SEKILASBANTEN.COM, KOTA TANGERANG – Organisasi Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Ranting Periuk Cabang Kota Tangerang mengadakan kegiatan sosial dengan membagikan takjil gratis di wilayah Kecamatan Periuk Kota Tangerang. Dengan titik kumpul di GOR Priuk Kota Tangerang (Minggu, 02/05/2021).

Ketua panitia Bayu Sarjono ketika di temui mengatakan pembagian takjil bertujuan agar sesama warga lebih guyup dan lebih dekat serta rukun dengan sesama masyarakat di wilayah Kecamatan Periuk khususnya dan Kota Tangerang umumnya.

Lebih lanjut Bayu menuturkan “Kegiatan bagi takjil ini murni dari inisiatif warga PSHT Ranting Periuk untuk masyarakat wilayah sekitar dimana tempat latihan serta masyarakat yang sedang ngabuburit atau melintas di beberapa titik wilayah Kecamatan Periuk,” tuturnya.

Baca Juga  Dinilai Efektif, Pemkab Pandeglang Akan Adopsi Sistem Aplikasi E-Goverment

Sementara, Jumali selaku Ketua PSHT Ranting Periuk Cabang Kota Tangerang menambahkan bahwa pembagian takjil gratis merupakan agenda tahunan di setiap bulan Ramadhan sebagai bentuk peduli kasih terhadap masyarakat.

“Pada kegiatan sosial bagi takjil kedepannya semoga dapat terus dilaksanakan sesuai dengan tujuan PSHT yaitu mendidik manusia yang berbudi luhur tahu akan benar dan salah serta ikut memayu hayuning bawono,” paparnya.

Hasil pantauan dilokasi, takjil buka puasa diberikan kepada pejalan kaki, pengguna sepeda motor, pengayuh becak, serta masyarakat yang melintas diarea wilayah tersebut.

Kordinator Lapangan PSHT Ranting Periuk Agus Sujari menjelaskan kegiatan di beberapa titik lokasi wilayah Kecamatan Periuk tetap menjalankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah dan meskipun kegiatan di jalanan namun tidak menimbulkan kemacetan serta kerumunan.

Baca Juga  CHORD dan Lirik Lagu Hujan Gerimis Benyamin S

“Dan tidak lupa segenap warga PSHT mengucapkan Terima kasih atas dukungan dari semua pihak yang telah membantu kegiatan ini hingga selesai dan tidak menimbulkan keramaian serta kerumunan selaras dengan upaya pemerintah menekan laju penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

Setelah pembagian takjil berakhir dilanjutkan dengan buka puasa bersama.

(Gn/Dul)

Share :

Baca Juga

Kota Tangerang

Pria Tewas Bunuh Diri Loncat dari Lantai 6 Apartemen Modernland Diduga Alami Gangguan Kejiwaan

Kota Tangerang

Gelar Bazar Murah, Pemkot Bersama Bulog Distribusikan 208 Ton Beras

Kota Tangerang

Pengawas PU Kota Tangerang Diduga Lalai Terapkan Prosedur K3

Kota Tangerang

Buka Rakor PPID, Arief Ingin Informasi dan Pelayanan Disajikan se-Transparan Mungkin

Kota Tangerang

Dr. Nurdin Gagas Pemerintahan Amanah untuk Pembangunan 2025

Kota Tangerang

Ini Persan Walikota Tangerang Kepada Pegawai Yang Akan Purna Tugas

Kota Tangerang

Lepas Sambut Dandim 0506/Tgr, Sachrudin: Kolaborasi dalam Wujudkan Kamtibmas dapat Terus Terjaga

Kota Tangerang

Hearing Dinilai Sepihak, Ketua Dewan Diminta Panggil Kembali Dinkes Kota Tangerang
error: Content is protected !!