Home / Kota Tangerang

Senin, 3 Mei 2021 - 07:54 WIB

PSHT Cabang Priuk Gelar Baksos Bagikan Takjil Gratis

SEKILASBANTEN.COM, KOTA TANGERANG – Organisasi Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Ranting Periuk Cabang Kota Tangerang mengadakan kegiatan sosial dengan membagikan takjil gratis di wilayah Kecamatan Periuk Kota Tangerang. Dengan titik kumpul di GOR Priuk Kota Tangerang (Minggu, 02/05/2021).

Ketua panitia Bayu Sarjono ketika di temui mengatakan pembagian takjil bertujuan agar sesama warga lebih guyup dan lebih dekat serta rukun dengan sesama masyarakat di wilayah Kecamatan Periuk khususnya dan Kota Tangerang umumnya.

Lebih lanjut Bayu menuturkan “Kegiatan bagi takjil ini murni dari inisiatif warga PSHT Ranting Periuk untuk masyarakat wilayah sekitar dimana tempat latihan serta masyarakat yang sedang ngabuburit atau melintas di beberapa titik wilayah Kecamatan Periuk,” tuturnya.

Baca Juga  Danramil 03 Legok Pimpin Apel Penegakan Disiplin Kesehatan Cegah Covid-19

Sementara, Jumali selaku Ketua PSHT Ranting Periuk Cabang Kota Tangerang menambahkan bahwa pembagian takjil gratis merupakan agenda tahunan di setiap bulan Ramadhan sebagai bentuk peduli kasih terhadap masyarakat.

“Pada kegiatan sosial bagi takjil kedepannya semoga dapat terus dilaksanakan sesuai dengan tujuan PSHT yaitu mendidik manusia yang berbudi luhur tahu akan benar dan salah serta ikut memayu hayuning bawono,” paparnya.

Hasil pantauan dilokasi, takjil buka puasa diberikan kepada pejalan kaki, pengguna sepeda motor, pengayuh becak, serta masyarakat yang melintas diarea wilayah tersebut.

Baca Juga  Ahmad Eko Nursanto Lanjutkan Estafet Kepemimpinan PWI Tangsel

Kordinator Lapangan PSHT Ranting Periuk Agus Sujari menjelaskan kegiatan di beberapa titik lokasi wilayah Kecamatan Periuk tetap menjalankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah dan meskipun kegiatan di jalanan namun tidak menimbulkan kemacetan serta kerumunan.

“Dan tidak lupa segenap warga PSHT mengucapkan Terima kasih atas dukungan dari semua pihak yang telah membantu kegiatan ini hingga selesai dan tidak menimbulkan keramaian serta kerumunan selaras dengan upaya pemerintah menekan laju penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

Setelah pembagian takjil berakhir dilanjutkan dengan buka puasa bersama.

(Gn/Dul)

Share :

Baca Juga

Kota Tangerang

Oknum Ketua PSM Kelurahan Sumur Pacing Diduga Tahan Bansos Milik Warga

Kota Tangerang

Wakil Walikota Tangerang Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi UMKM

Kota Tangerang

Arief : Gedung Pemerintahan Bisa Dipergunakan Sebagai Sarana PJJ

Kota Tangerang

Pemkot Tangerang Raih Penghargaan Kota Terinovatif IGA 2020

Kota Tangerang

Anggota DPRD Andre S. Permana Lakukan Sidak Tembok Nyaris Rubuh di Pabuaran Tumpeng

Kota Tangerang

HUT ke-1, Media Fakta Khatulistiwa Gandeng BATARA Meriahkan Santunan Yatim

Kota Tangerang

Walikota Tangerang Meminta Pelaku UMKM Kreatif dan Inovatif

Kota Tangerang

KPK Apresiasi Capaian Pemkot Tangerang Dalam Pencegahan Korupsi