Home / BANTEN / POLITIK

Selasa, 6 Februari 2024 - 15:38 WIB

Untuk Kemenangan Ganjar-Mahfud, GMGM Banten Gelar Istighosah Bersama Warga Pamarayan

SEKILASBANTEN.COM, BANTEN – Melanjutkan rangkaian acara Istighosah untuk Kemenangan Ganjar-Mahfud dilokasi yang keenam, tim GMGM Banten mengadakan doa Istighosah bersama di Kecamatan Pamarayan. Senin (5/2/2024)

Berkolaborasi dengan Caleg DPRD Kabupaten Serang Dapil 3, Sri Pratini Tungga Dewi dari Partai Perindo, GMGM Banten mengundang warga masyarakat di Kecamaran Pamarayan dan Kecamatan sekitar seperti Bandung, Tanjung Teja, Petir dan Baros. Istighosah Akbar ini akan dipimpin oleh Ustadz Sarkawi, perwakilan dari MUI dan juga dihadiri oleh Koordinator GMGM untuk Provinsi Banten, Lutfi.

“Di siang hari yang berbahagia ini, kita dianugerahi oleh berkat cuaca yang cerah sehingga bapak-ibu dapat menghadiri Istighosah Akbar untuk Pemenangan Presiden dan Wakil Presiden pilihan kita semua, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD,” buka Ustadz Sarkawi.

Baca Juga  Bahas Rekam Jejak Calon Rektor Untirta, Konstituen Dewan Pers Banten dan Forum Pemred Gelar Diskusi

Warga yang hadir dari 5 Kecamatan di wilayah Pamarayan mendatangi lokasi acara lebih awal dan membantu koordinator acara dengan dapat diarahkan dengan baik. Tiga lapangan futsal indoor dialih fungsi menjadi aula untuk Doa Istighosah hari ini.

“Mari kita mulai Istighosah Akbar ini dengan tidak melupakan permohonan untuk kedamaian Negeri ini. Biarlah kita semua diberikan kesehatan, kekuatan dan perlindungan Allah Subhanahu wa ta’ala,” pimpin Ustadz Sarkawi memulai Doa Istighosah siang hari ini.

Istighosah berlangsung dengan hikmat dan khusyuk di ikuti oleh sekitar 1000 orang warga masyarakat. Setelah rangkaian Doa ditutup, Ustadz Sarkawi mempersilahkan perwakilan GMGM Banten untuk menyampaikan beberapa pesan kepada warga yang hadir.

“Saya sebelumnya ingin menyampaikan kekaguman kami atas semangat warga Kecamatan Pamarayan dan sekitarnya yang ingin menunjukan dukungan untuk kemenangan Ganjar-Mahfud,” buka Lutfi.

Baca Juga  Sampaikan Permintaan Maaf, Perwakilan Buruh Silaturahmi ke Kediaman Gubernur Banten

Tim GMGM mempersiapkan alat peraga untuk melakukan simulasi singkat tata cara pengambilan suara di TPS dan pencoblosan surat suara. Disampaikan juga beberapa pesan sosialisasi yang berisikan Program-Program Unggulan milik Paslon 03.

“Melalui kesempatan ini, kami ingin menghimbau kepada masyarakat Pamarayan, Bandung, Tanjung Teja, Petir dan Baros. Atas berkat perlindungan yang diberikan Allah, mari kita bersama-sama mendatangi TPS terdekat pada tanggal 14 Februari mendatang, memilih Capres dan Cawapres Pro Rakyat pilihan rakyat, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD,” tutup Lutfi. (Red)

Share :

Baca Juga

Pandeglang

Lepas Kafilah, Sekda : Pemkab Pandeglang Targetkan Masuk Tiga Besar MTQ XVII Banten

BANTEN

Digelar Sederhana, MTQ Ke-18 Banten Dibuka Wagub Andika

BANTEN

Bupati Serang Ajak Semua Pihak Cegah Narkoba Masuk Wilayah Serang

BANTEN

SMKN 7 Bonang Ikuti Lomba Sekolah Sehat Tahun 2019

Kabupaten Serang

Peringatan Hari Pahlawan ke-78, Polres Serang Gelar Upacara di Lapangan Hijau Mapolres

BANTEN

Tinggalkan Tugas 30 Hari, 8 Oknum Polri Diberhentikan Tidak Dengan Hormat

BANTEN

Satgas PETI Polda Banten Kembali Temukan Puluhan Lubang Tambang Emas Ilegal

BANTEN

Gerak Jalan Hut ke-12 Gerindra Berhadiah Rumah
error: Content is protected !!