Home / Kabupaten Tangerang

Kamis, 6 Mei 2021 - 12:48 WIB

Bocah SMP Ditemukan Tewas Tergantung di Sepatan Timur

SEKILASBANTEN.COM, Tangerang — Bocah SMP inisial AS warga kampung Gaga Kecil Desa Gempol Sari Kecamatan Sepatan Timur Kabupaten Tangerang tewas tergantung diatas pintu kamar dengn leher terlilit kain.

Korban pertama kali ditemukan oleh ibunya dalam posisi tergantung dan sudah tidak bernyawa lagi. Kematian siswa kelas lll SMP ini belum diketahui secara pasti penyebabnya, jasad korban langsung dibawa ke rumah sakit terdekat.

“Kita belum bisa jelaskan lebih lebih detail kejadian ini, dugaan sementara korban meninggal karena gantung diri,” kata Kanit Reskrim Polsek Sepatan, Iptu Riono di tempat kejadian perkara (TKP), Rabu (5/5/21) malam.

Sementara itu, menurut tetangga kontrakan korban, Nasrudin mengaku tidak mengetahui lebih detail kematian bocah 15 tahun tersebut. Dirinya baru mengetahui setelah mendengar suara ibu korban menjerit, lalu ia menghampiri dan terkejut melihat korban tergantung.

Baca Juga  Terus Bersinergi, Kantor Imigrasi Kelas 1 Non TPI Tangerang Gelar Rapat dan Operasi Gabungan Pengawasan Orang Asing

“Kalau pertama kali lihat sih saya tidak tahu pak, saya habis shalat isya terdengar suara ibu korban teriak-teriak, kemudian saya hampiri dan lihat ibunya pingsan, dan anaknya sudah tergantung diatas pintu, lalu saya lapor ke aparatur desa sini,” paparnya.

Warga Kampung Gaga Kecil, Desa Gempol Sari, Suhaety merasa terkejut setelah mendengar AS meninggal dalam keadaan tergantung. Dirinya bersama warga yang lain tidak menyangka kalau AS akan melakukan perbuatan yang bisa menghilangkan menyawanya.

Baca Juga  Kabupaten Serang Belum Terapkan PSBB

“Waktu kejadian saya masih didalam rumah, begitu ada ramai-ramai saya keluar rumah saya dengar AS yang meninggal, kaget banget saya dengarnya, tadi sore saya lihat AS pulang ke kontrakan seperti tidak ada apa-apa,” lugasnya.

Petugas Kepolisian Polsek Sepatan sudah membawa jasad korban AS (15) ke rumah sakit terdekat, untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut, karena penyebab kematian AS belum diketahui secara detail.

(Red)

Share :

Baca Juga

Kabupaten Tangerang

DPD LPRI Banten Singgung Pekerjan Jalan di Kelurahan Sukabakti

Kabupaten Tangerang

Dinas Perkim Kabupaten Tangerang Luncurkan Aplikasi “Simapan”

Kabupaten Tangerang

Dandim 0510/Tigaraksa Bersama Tiga Pilar Gelar Rapat Forum Forkopimda 2023

Kabupaten Tangerang

Bau Menyengat Tumpukan Sampah di Kedaung Barat Dikeluhkan Warga

Kabupaten Tangerang

Proyek Pekerjaan Uditch, Firman : Padahal udah disuruh dikasih mortar sama makai K3

Kabupaten Tangerang

Hidup Sebatang Kara dalam Kondisi Lumpuh, Pria Warga Sepatan Ini Butuh Perhatian Pemerintah

Kabupaten Tangerang

Danrem 052/Wkr Tinjau Vaksinasi HDCI di Mall QBIG

Kabupaten Tangerang

Rekatkan Tali Persaudaraan, PSHT Ranting Rajeg Gelar Acara Buka Bersama
error: Content is protected !!