Home / OLAHRAGA

Kamis, 25 November 2021 - 07:44 WIB

Dilepas Danramil 06/Cibodas Kodim 0506 Tangerang, Salfas Soccer Bidik Tiket Ke Kejuaraan Asean

SEKILASBANTEN.COM, KOTA TANGERANG — Koramil 06/Cibodas Mayor Arm Bambang Haryanto melepas keberangkatan Tim (Sekolah Sepak Bola ) Salfas Soccer U-13 Sore ini Rabu, (24/11/2021) di Halaman Koramil 06/ Cibodas.

Keberangkatan Tim Sepakbola U13 Salfas Soccer yang merupakan Tim Binaan Koramil 06/ Cibodas Kodim 0506 Tangerang dalam rangka mengikuti babak penyisihan tingkat nasional turnamen sepakbola Final Nasional SEAFT Championship yang akan dilaksanakan pada tanggal 26-28 Nopember 2021di Kota Semarang, pemenang dari Turnamen ini akan mewakili Indonesia di Turnamen South East Asia Football Talent di Malaysia tahun depan.

Danramil 06/Cibodas Mayor Arm Bambang Haryanto pada sambutan dan arahannya kepada tunas tunas muda Salfas Soccer menyampaikan para pemain yang terpilih bermain di tingkat kejuaraan Nasional harus memberikan permainan yang terbaik, tetap semangat dan yang terpenting sportif dalam setiap pertandingan yang diikuti disana.

Baca Juga  Widodo C Putro Beberkan Striker Lokal Yang Merapat Dalam Waktu Dekat

“Menjaga sportifitas menjadi hal yang utama dalam setiap pertandingan, terutama dalam pertandingan tingkat junior seperti yang akan diikuti oleh Tim U13 Salfas Soccer ini ” Pesan Bambang Haryanto.

Mantan Danramil Batu Ceper ini pun menjajikan bonus apa bila anak2 asuh dari pelatih Choirul Anam dan manajer tim Doria Hendrick ini menjadi Juara dan dapat lolos ke kejuaraan tingkat Asia Tenggara di Malaysia tahun depan.

“Untuk memotivasi para pemain saya janjikan bonus bagi Tim bila menjadi juara dan lolos ke tingkat Asean juga apabila ada pemain yang terpilih sebagai top scorer atau pemain terbaik, ” Tambah Bambang.

Sementara itu pelatih Kepala sekaligus pemilik SSB Salfas Soccer Irwan Salam menyatakan timnya saat ini sudah siap tempur untuk bertanding dalam kejuaraan Putaran Nasional U13 babak penyisihan tingkat nasional turnamen sepakbola Final Nasional SEAFT Championship di Semarang Jawa Tengah.

Baca Juga  Menangi Laga Tandang, Persita Puncaki Klasemen

Irwan berharap dengan kerja keras para pemainnya dan juga hasil dari Turnamen atau kompetisi lainnya yang telah diikuti anak asuhnya dapat menjadi motivasi tersendiri dalam mencapai target kemenangan di Turnamen ini.

” Terima kasih kepada Danramil 06/JU selaku pembina Salfas Soccer yang telah meluangakan waktunya untuk melepas keberangkatan Tim dan juga memberikan motivasi serta jani bonus yang membuat anak anak asuhnya termotifasi dan bisa kembali menciptakan sejarah seperti di tahun 2016 saat salfas soccer menjuarai Danone Nations Cup tingkat nasional dan mewakili Indonesia ke Perancis ” ucapnya. (Mus)

Share :

Baca Juga

OLAHRAGA

MPC PP Tangsel Delegasikan Afid di Vespa Race Sirkuit Sentul

OLAHRAGA

Final Arya Kamuning Cup 2018, Akhiri Rangkaian Kegiatan HUT Yonif Mekanis 203/AK

OLAHRAGA

Persita Tangerang Raih 3 Poin Usai Berduel Dengan Dewa United

OLAHRAGA

Cidera Kaki Gelandang Asing Persita Jalani Latihan Terpisah

OLAHRAGA

Launching : Persita Tangerang Perkenalkan Skuatnya Untuk Liga1 2020

OLAHRAGA

Kaonang: Pertandingan Exsibisi Tinju di Atas Kali Pertama di Indonesia

OLAHRAGA

Pertina Kota Tangerang Siap Gelar Kejurda di Festival Cisadane 2019

OLAHRAGA

KMK FC Akhirnya Juarai Tournament Sepak Bola Arya Kamuning Cup 2019