Home / OLAHRAGA

Senin, 11 September 2023 - 08:12 WIB

Ganjar Challenge, Clash Of The Titans, Juara 1 Putra Diraih SMAN 2 Kota Tangerang dan Juara 1 Putri SMA Waskito Tangsel

SEKILASBANTEN.COM, KOTA TANGERANG – Pertandingan basket tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri dan Swasta  para juara se- Tangerang Raya bertema ‘Ganjar Challenge, Clash Of The Titans’ yang berlangsung selama 11 hari, pada Minggu (10/9/2023) malam memasuki babak final.

Turnamen bergengsi membawa harum nama kota/Kabupeten ini, diikuti oleh 12 tim basket terbaik se- Tangerang Raya, yakni Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan dan Kabupaten Tangerang dilangsungkan di GOR Dimyati, Sukasari, Kota Tangerang, Banten.

Ketua Perbasi Kota Tangerang, Andri S Permana menyebutkan kegiatan Ganjar Challenge, Clash Of The Titans, hari ini Minggu, 10 September 2023 merupakan pertandingan puncak final putra antara SMAN 2 Kota Tangerang versus SMA Yuppentek dan putri antara SMAN 12 Kota Tangerang versus SMA Waskito Kota Tangerang Selatan.

“Ini merupakan jawaban ternyata anak-anak muda dari tiga kota-kabupaten Tangerang bisa berkumpul membangun silaturahmi dan persaudaraan. Ikut dalam iklim kompetisi yang sangat ketat 12 tim. Dan hebatnya mereka semua bisa menunjukan jiwa sportivitas yang besar siap kalah dan menang,” ungkap Andri.

Baca Juga  Persikota Optimis Hadapi Kompetisi Liga 3 Banten

Ia berharap event-event seperti ini dapat diikuti oleh daerah-daerah lain. Dan ternyata menurutnya, di moment ‘Ganjar Challenge’ ini terdapat nilai-nilai yang menantang anak-anak muda untuk memiliki jiwa yang sportif, berkemampuan dan berpotensi di bidang olah raga basket.

“Semoga event seperti ini dapat dilakukan di daerah-daerah lain, mengajarkan jiwa sportivitas siap kalah dan menang dalam pertandingan olahraga,” tuturnya.

Senanda disampaikan, Ivan Sadik salah satu inisator Network For Ganjar Presiden (NFGP ) ‘Ganjar Challenge, Clash Of The Titans’ merupakan ajang silaturahmi bagi anak-anak muda se- Tangerang Raya, diluar dari masing-masing menunjukkan prestasi olahraganya.

“Sportivitas Itu, siap kalah atau menang, memalui event ini, kami yakin semua bisa menjadi atlet kota Tangerang, atlet provinsi Banten atau bahkan menjadi atlet Nasional,” harapnya.

Baca Juga  Antisipasi Sejak Dini, Sekolah Triguna Utama Ciputat Adakan Rapid Test

Berikut para juara hasil pertandingan Ganjar Challenge, Clash Of The Titans 2023, yang digelar Perbasi Kota Tangerang. Berhadiah uang tunai puluhan juta rupiah.

Putra
Juara 1 SMAN 2 Kota Tangerang
Juara 2 SMA Yuppentek Kota Tangerang
Juara 3 Putra SMA Saint John Kabupaten Tangerang

Putri
Juara 1 SMA Waskito Tangerang Selatan.
Juara 2 SMAN 12 Kota Tangerang Juara 3 SMAN 3 Tangerang Selatan

Sementara, 2 (dua) suporter yakni berasal dari SMAN 2 Kota Tangerang dan SMAN 4 Kabupaten Tangerang masing-masing mendapatkan hadiah uang Tunai Rp 5 juta sebagai suporter terbaik (Best Supporter). (Gn/Wn)

Share :

Baca Juga

OLAHRAGA

Pertandingan Pencak Silat PSHT Cup ke-2 Se-Cabang Kota Tangerang Resmi di Buka

OLAHRAGA

PSHT Provinsi Banten Gelar Temu Kangen Bersama Majelis Ajar di Padepokan Lebak Wangi 

NASIONAL

Tandang ke Babel, Pendekar Cisadane Akhirnya Raih Poin Penuh

OLAHRAGA

Duel Alaves VS Barcelona di Pekan Kedelapan Liga Spanyol Berakhir Imbang 1-1

OLAHRAGA

Porprov ke-VI Banten di Kota Tangerang Resmi Dibuka

OLAHRAGA

Pekan Ke-18 Liga 2 2019, Persita Menang 1-0 Menjamu PSMS

OLAHRAGA

Ratusan Anggota Laskar Tangsel Turut Meriahkan Rangkaian Hut Tangsel

OLAHRAGA

Jelang Final AFF Melawan Thailand Shin Taehyung Terus Lakukan Persiapan
error: Content is protected !!