Home / Kota Tangerang

Rabu, 7 April 2021 - 19:54 WIB

Dirut PT KMS Gelar Lounching Kantor dan Santunan di Ruko Mitra 10 Karawaci

SEKILASBANTEN.COM, KOTA TANGERANG — Guna mengurangi dampak pengangguran di masa pandemi Covid-19, Direktur Utama (Dirut) PT. Kreasi Maju Sukses (KMS) Ustadz Yusuf Suproni meresmikan (Lounching) kantornya sekaligus memberikan santunan kepada puluhan anak yatim di Ruko Mitra 10 Blok C-29, Kp. Galeong, Kelurahan Margasari, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Rabu (7/4/2021).

PT KMS merupakan salah satu perusahaan Outsorching yang baru di Kota Tangerang, namun sudah menjalin kemitraan dengan beberapa perusahaan terkemuka di Kota Tangerang, diantaranya PT. SSE, PT Multi Citra Rasa (MCR), PT. Protex dan PT. Totariana.

Usai acara Lounching, Dirut PT KMS Ustadz Yusuf Suproni mengatakan, terkait perusahaan yang baru saja diresmikanya (PT KMS-Red), pihaknya mencoba untuk mengurangi pengangguran yang ada di Kota Tangerang, sekaligus membantu program pemerintah melalui perusahaanya.

PT. KMS Saat Santuni Puluhan Anak Yatim di Acara Laounching Kantor, Rabu (7/4)

“PT kami pertama bergerak dibidang Rekrutman tenaga kerja atau sumber daya manusia, kedua Travel dan ketiga kami juga menyediakan jasa Cleaning Service, target kami kedepan yaitu, untuk bekerja sama dengan perusahaan-perusahaan yang ada di Kota Tangerang khususnya,” terangnya.

Baca Juga  Proyek BKM di Kunciran Indah Dinilai Asal - Asalan

“Visi misi kami adalah agar berusahaan yang kami dirikan ini bermanfaat bagi orang banyak, umumnya masyarakat kota Tangerang yang kesulitan mencari kerja,” ujar Ustadz Yusuf.

Ia menyebut, bahwa saat ini sudah ada beberapa peruhasaan terkemuka di Kota Tangerang yang sudah menjalin kerjasama dengan PT KMS.

“Kedepan target kita ada 12 perusahaan yang akan kita coba kunjungi, dan kita tawarkan untuk bermitra dengan kami dalam bidang jasa ketenagakerjaan,” tuturnya.

Ia berharap, dengan adanya PT. KMS ini, kedepan mampu memberikan kesejahteraan bagi semuanya. Khususnya warga kota Tangerang dan sekitarnya.

Senada dengan penasehat PT. KMS AKP Nurjaya, dirinya berharap dengan adanya PT. KMS yang baru saja di Laounching ini, bisa membantu masyarakat setempat untuk mendapat peluang pekerjaan yang baru, PT KMS bisa maju dan dapat memberikan yang terbaik buat masyarakat dan membantu pemerintah dalam hal perekonomian.

“Saat ini dalam situasi pandemi semua sektor usaha mengalami penurunan, tapi kalau PT. ini kan bergerak di bidang jasa saya kira pengaruhnya nggak begitu besar. Mudah-mudahan roda perekonomian kembali normal dan pulih,” singkatnya.

Dirut PT KMS Tengah Foto Bersama Usai Acara Lounching Kantor.

Ditempat sama Ketua Ormas BPPKB DPC Kota Tangerang, Nursarif, SH., menambahkan, Pihaknya dari DPC BPPKB Kota Tangerang mensuport apapun itu yang sifatnya positif, apalagi membuat usaha dalam rangka mendukung program perintah dalam penanganan pengangguran.

Baca Juga  Jelang Pembagian BST, Sejumlah Warga Jombang Cek Nama Di Kantor Kelurahan

Menurut Dia, usaha ini sudah sesui dengan UU, diatur dan syah syah saja. Pihaknya sangat mendukung dan berharap kedepan PT. Kreasi Maju Sukses bisa lebih sukses.

“Jadi bukan namanya saja, tapi juga harus sukses dan berdampak positif bagi masyarakat kota Tangerang, para pemuda dan pemudi yang belum berkesempatan kerja, PT. KMS bisa menyalurkan ke peruhasaan-perusahaan sesui dengan keahlianya,” pungkasnya.

Kegiatan tersebut selain dihadiri Lurah Margasari Dony Dermawan dan Bhabinkantibmas, nampak hadir Ketua Forum Wartawan Tangerang (Forwat) Andi Lala, SH., Pimpinan Umum Media Purna Polri (MPP) Noven Saputra, Ketua DPC BPPKB Kota Tangerang Nursarif, SH., tokoh masyarakat setempat dan para tokoh pemuda.

(Masnur)

Share :

Baca Juga

Kota Tangerang

Optimalisasi Penangan Covid-19, Pemkot Kembali Lakukan Penyemprotan Disinfektan Massal

Kota Tangerang

Polresta Bandara Soetta Giat Baksos & 3T di Neglasari

Kota Tangerang

Tuntut Rektor Mundur, Elemen Alumni STISIP Yuppentek Gelar Aksi Damai

Kota Tangerang

Kembali Dibuka, Pendataan UMKM Dilakukan Secara Online

Kota Tangerang

Persiapan Sekolah Tatap Muka, Pemkot Lakukan Vaksinasi Lanjutan Bagi Guru, Amil dan Marbot

Kota Tangerang

Soal Kerumunan Massa Vaksinasi,  Andri Permana: Kota Smart City “Harus Berinovasi

Kota Tangerang

Momen Idul Adha, Wali Kota dan Wakil Terapkan Protokol Kesehatan Dalam Penyelenggaraan Salat

Kota Tangerang

Kota Tangerang Jadi Nominator Ajang Innovative Government Award 2020