Home / POLITIK

Senin, 10 Juni 2024 - 08:23 WIB

Gelar Konsolidasi Partai, Turidi; Jangan Ragu Sosialisasikan Saya Sebagai Bacalon Walikota dan Andra Soni Bacalon Gubernur

Foto: Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tangerang Turidi Susanto Berfoto Bersama Kader Partai Tingkat Kecamatan Usai Gelar Acara Konsolidasi.

Foto: Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tangerang Turidi Susanto Berfoto Bersama Kader Partai Tingkat Kecamatan Usai Gelar Acara Konsolidasi.

SEKILASBANTEN.COM, TANGERANG – Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tangerang, Turidi Susanto, meminta seluruh kader Partai Gerindra tidak ragu menyosialisasikan dirinya sebagai Bakal Calon Walikota Bacalon Tangerang dan Andra Soni sebagai bakal calon Gubernur Banten.

Hal tersebut disampaikan Turidi guna memenangkan perolehan suara Andra Soni dan Turidi Susanto dalam Pilkada Serentak 2024 yang akan berlangsung pada November 2024.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tangerang, Turidi Susanto mengatakan, acara konsolidasi pengurus tingkat kecamatan kali ini dilakukan untuk mengonsolidasikan organisasi partai.

“Alhamdulillah sesuai arahan DPP bahwa kader yang mempunyai keinginan maju dalam Pilkada melakukan konsolidasi dan memperkenalkan diri kepada masyarakat,” ujarnya, Minggu, 9 Juni 2024.

Turidi mengatakan, sejak beberapa waktu lalu pihaknya mendapat desakan dari ranting dan DPC untuk melakukan konsolidasi terkait Pilgub Banten dan Pilkada Kota Tangerang 2024.

Baca Juga  PDIP Terbanyak, KPU Kota Tangerang Tetapkan 50 Caleg Terpilih

“DPC secara maksimal sudah melakukan perkenalan dan semuanya sepakat untuk mendukung saya maju dalam Pilkada Kota Tangerang dan mengusung pak Andra Soni sebagai calon Gubernur Banten,” tambah pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang ini.

Sementara, Andra Soni megatakan, dirinya bersukur atas rapat koordinasi yang telah dilakukan oleh DPC Gerindra Kota Tangerang.

“Alhamdulillah temen-teman dari DPC Partai Gerindra Kota Tangerang melakukan koordinasi melibatkan seluruh PAC di Kota Tangerang dalam rangka kontestasi Pilkada Kota Tangerang,” ujar pria yang juga menjabat sebagai anggota DPRD Banten ini.

Andra mengatakan, dalam rakor tersebut, partai besutan Prabowo Subuanto ini mengusung para kadernya sendiri untuk maju dalam Pilkada Kota Tangerang.

Baca Juga  Golkar Kota Tangerang Menang Pileg 2024, Nurul Arifin: Sachrudin Wali Kota

“Dalam rakor tersebut Gerinda diminta mengusung kadernya sendiri untuk maju dalam Pilkada Kota Tangerang dan Pilgub Banten,” tambah pria kelahiran Sumatera Barat ini.

Andra mengatakan, dalam tahapan bakal calon kali ini, dirinya meminta seluruh kader gencar melakulan sosialisasi. Tujuannya agar para calon dapat diterima atau tidak di masyarakat.

“Ini kan masih tahap bakal calon, sosialisasi dilakukan untuk mengetahui apakah kita bisa diterima masyarakat. Selain itu, komunikasi dengan parpol juga dilakukan. Kami juga meminta para kader untuk meningkatkan posisi partai,” imbuhnya.

“Tujuannya, agar Partai Gerindra yang memiliki Presiden terpilih pak Prabowo Subianto diperhitungkan,” pungkasnya. (Red)

Share :

Baca Juga

POLITIK

Tim Pemenangan Muhamad Reza Kembalikan Formulir Bacalon Walikota Tangsel 2020-2025

POLITIK

Ingin Bersama PDIP, Helmy Halim Resmi Daftar ke Moncong Putih

POLITIK

Rangkaian HUT ke-13, Partai Gerindra Gelar Baksos dan Bansos

POLITIK

Pilwalkot Tangsel, Ratusan Massa Ormas Kawal Muhammad Reza A’o Daftar ke PDIP

POLITIK

Usai Debat Cawapres II, TKD Yakin Bisa Rebut Kemenangan di Kota Tangerang

POLITIK

Raih 7.189 Suara Hj. Nena Analia Terpilih Menjadi Kepala Desa Kadu Jaya

POLITIK

Partai Gelora Kota Tangerang Mulai Panaskan Mesin Partai, Kenalkan Diri ke Masyarakat

POLITIK

Gelar Deklarasi, Poros Buruh Provinsi Banten Bertekad Dukung Amin di Pilres 2024
error: Content is protected !!