Home / POLITIK

Senin, 12 Februari 2024 - 18:51 WIB

Pastikan Aman, Polsek Curug Lakukan Pengamanan Kotak Suara Pemilu 2024

SEKILASBANTEN.COM, TANGERANG – Dalam memastikan pendistribusian logistik Pemilu 2024 berjalan aman dan untuk menjaga kelancaran proses demokrasi, Polsek Curug Polres Tangerang Selatan melakukan pengawalan dan pengamanan kotak suara dari PPK Kecamatan Curug di Gedung Serba Guna menuju Sekretariat PPS Desa dan Kelurahan.

Kapolsek Curug Kompol Sugeng Ade Wijaya S.I.K mengatakan bahwa kegiatan pendistribusian logistik ini sangat penting dalam pelaksanaan Pemilu 2024. “Pendistribusian kotak suara menjadi fokus utama dalam persiapan Pemilihan Umum 2024 di wilayah hukum Polsek Curug Polres Tangerang Selatan,” kata Kapolsek Curug kepada wartawan. Senin (12/2/2024).

Sugeng menambahkan bahwa kegiatan pengamanan pendistribusian logistik merupakan upaya Polda Metro Jaya dan jajaran guna pastikan keamanan dan ketertiban saat Pemilu 2024.

Baca Juga  Kampanye Terbuka, Ali Farham Tawarkan BPJS TK Informal Gratis

“Pengamanan pendistribusian kotak suara ini menjadi fokus kami, guna pastikan proses demokrasi yang aman dan lancar,” ujarnya.

Orang nomor satu dijajaran kepolisian Polsek Curug mengajak masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang kondusif. Sinergi antara kepolisian dan masyarakat diharapkan dapat menciptakan suasana yang aman dan mendukung suksesnya pemilu di wilayah hukum Polsek Curug.

Dengan pendekatan preventif dan koordinasi yang baik serta melibatkan anggota Polsek Curug Polres Tangerang Selatan untuk menunjukkan komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

“Semoga kegiatan ini dapat berjalan lancar dan memberikan kontribusi positif untuk kesuksesan Pemilu 2024,” ungkapnya.

Baca Juga  Edarkan Tembakau Gorila, Mahasiswa di Tangkap Sat Resnarkoba Polres Lebak 

Anggota Panwascam Curug yang Juga Sebagai Koordinator Divisi Hukum Pencegahan Parmas & Humas , *Hermanto , SH* menambahkan untuk Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang ada 468 TPS dan 2.340 kotak suara. Kelurahan Binong paling banyak yaitu 160 TPS dan 800 kotak suara.

“Saya berharap pesta demokrasi tahun 2024 ini berjalan lancar dan damai. Dan saya mengucapkan banyak terima kasih Instansi terkait yaitu Pemerintahan Kecamatan Curug, Koramil 02 Curug, Kepolisian Sektor Curug yang sudah ikut berperan aktif mengawal jalannya pesta Demokrasi ini ,” pungkasnya. (ris)

Share :

Baca Juga

POLITIK

Sistem Pemilu Proporsional Tertutup, Dinilai Memundurkan Kualitas Demokrasi

POLITIK

Pelaksanaan Pilkades Kadu Berjalan Lancar, Jheny : Semua Atas Kerjasama Unsur Jajaran Muspika di Curug

POLITIK

BAPER Kota Tangerang Gelar Konsolidasi Jaringan Akar Rumput bersama Generasi Z 

POLITIK

Jumat Berkah, DPAC Partai Demokrat Kecamatan Tangerang Bagi-Bagi Makanan ke Masyarakat

POLITIK

Pilwalkot Tangsel 2020, Bang Ben Ambil Fomulir ke PDI Perjuangan

POLITIK

Pencoblosan Tinggal Menghitung Hari, Kapolresta Tangerang Ajak Ormas Ikut Serta Menjaga Keamanan Pilkades

POLITIK

Enggan Berspekulasi Pilkada, PDI-P Fokus Konsolidasi Pemenangan Pemilu

POLITIK

Tim Relawan Balon Walikota Tangsel Mulai Mencari Dukungan Warga
error: Content is protected !!