Home / Kota Tangerang

Jumat, 2 Februari 2024 - 16:32 WIB

Hasil Rapat Pleno PWI KotaTangerang, R. Herwanto Terpilih Sebagai Plt Ketua PWI Kota Tangerang

SEKILASBANTEN.COM, KOTA TANGERANG РPersatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tangerang menggelar rapat pleno dalam rangka pemilihan Pelaksana Tugas (Plt)Ketua PWI Kota Tangerang yang diselenggarakan di Kantor Sekretariat Bersama PWI dan SMSI jalan Daan Mogot Suka Asih Kota Tangerang Jumat(2/2/24).

Rapat ini dihadiri oleh perwakilan PWI provinsi Banten Teguh Akbar Idham selaku Ketua Harian PWI provinsi Banten serta seluruh pengurus dan penasehat serta Anggota Muda dan Biasa PWI Kota Tangerang.

Dari hasil rapat yang dilaksanakan selama kurang lebih 2 Jam tersebut menghasilkan kata sepakat memilih R Herwanto selaku Pengurus PWI Provinsi Banten sebagai Plt Ketua PWI Kota Tangerang.

Ketua Harian PWI Provinsi Banten Teguh Akbar Idham saat diwawancarai usai memberikan SK pengangkatan Plt ketua PWI Banten secara simbolik mengatakan sangat berharap agar Plt terpilih nantinya bisa melaksanakan tugas dengan baik selama kurun waktu enam bulan masa jabatannya.

“Kami selaku perwakilan dari Banten sangat berharap agar Plt terpilih nantinya bisa melaksanakan tugas dengan baik dengan selalu berkordinasi kepada PWI Banten” katanya.

Baca Juga  Tahun Ajaran Baru, Ini Rencana PTM Terbatas Pemkot Tangerang

Dirinya juga mengingatkan selama masa jabatan tersebut Plt diharap bisa mempersiapkan pelaksanaan Konfrensi untuk pemilihan Ketua PWI Difinitif.

” Semoga dalam masa jabatan tersebut Plt bisa menyiapkan dengan baik pelaksanaan Konfrensi pemilihan Ketua PWI Kota Tangerang difinitif dengan lancar dan tanpa hambatan.Yang terpenting jaga kekompakan dan kondisifitas PWI Kota Tangerang” imbuhnya.

Sementara R Herwanto usai menerima SK pengangkatan dirinya sebagai Pelaksana tugas Ketua PWI Kota Tangerang mengucapkan terimakasih atas kepercayaan seluruh anggota biasa dan PWI Provinsi Banten terhadap dirinya.

” Terima kasih kepada teman teman PWI Provinsi Banten maupun dari Kota Tangerang atas amanat yang dipercayakan kepada saya. Selama enam bulan kedepan saya akan menjalani kewajiban sebagai pelaksana tugas dan akan segera mempersiapkan konfrensi untuk pemilihan ketua PWI . Nantinya saat konfrensi nanti saya akan membuka seluas-luasnya kesempatan kepada para Anggota biasa dan sudah memegang kartu UKW Utama untuk mencalonkan diri sebagai Ketua PWI Kota Tangerang”Ujarnya.

Baca Juga  Cepat Tangani Kebakaran TPA Rawa Kucing, Pemkot Tangerang Diapresiasi Menteri LHK

Ditempat yang sama Penasehat PWI Kota Tangerang M Fatoni memberikan Apresiasi kepada Plt terpilih yang telah mengumpulkan seluruh anggota PWI kota Tangerang dari Anggota Muda hingga Biasa.

“Selama dua tahun terakhir jarang terjadi kita berkumpul seperti Ini .Selaku penasehat PWI Kota Tangerang saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak. R Herwanto sebab melalui rapat pleno ini bisa menjadi ajang silaturahmi antar anggota juga” katanya

Dirinya berharap agar nantinya Plt Ketua terpilih dapat mengemban tugasnya dengan baik sesuai PDART yang berlaku.

” Sekali lagi saya ucapakan selamat kepada Bapak R Herwanto selaku plt Ketua Pwi Kota Tangerang terpilih ,semoga bisa.menjalankan amanat ini dengan sebaik- baiknya” tandasnya.

Diinformasikan Rapat pleno ini ditutup dengan poto bersama seluruh anggota PWI Kota Tangerang dan perwakilan PWI Provinsi Banten. (Red)

Share :

Baca Juga

Kota Tangerang

Pakai 194 Bus 11.275 Pedagang Warmindo Mudik Gratis Bareng PT Indofood

Kota Tangerang

Diduga Kesetrum Saat Sambung Kabel, Tukang Tambal Ban Ditemukan Tewas Terlentang di Pinggir Kali Bayur

Kota Tangerang

Kecamatan Neglasari Gelar Gerakan Pangan Murah di Bulan Ramadan

Kota Tangerang

Menyambut HUT Korpri ke-50 Tahun, Pemkot Tangerang Berikan Santunan Sebanyak 3.236 Paket Sembako Secara Serentak

Kota Tangerang

KPU Kota Tangerang Gelar Rapat Koordinasi Rekapitulasi PDPB

Kota Tangerang

Andi Lala Berbagi Ilmu Jurnalistik Kepada Puluhan Mahasiswa UMT

Kota Tangerang

Tahun Ajaran Baru, Ini Rencana PTM Terbatas Pemkot Tangerang

Kota Tangerang

Tangani Penambahan Kasus, Pemkot Terus Lakukan Testing Covid-19 di Masyaraka
error: Content is protected !!