Home / KESEHATAN

Jumat, 9 Februari 2024 - 19:04 WIB

Panglima TNI dan Kapolri Pantau pelaksanaan Vaksinasi di Madiun

SEKILASBANTEN.COM, Didampingi Forkopimda Jawa Timur, Panglima TNI, Kapolri, Mentri Kesehatan (Menkes) dan Kepala BNPB, pantau pelaksanaan vaksinasi yang berlangsung di Ngrowo Bening, Madiun, pada Jumat (18/6/2021). Guna memastikan pelaksanaan vaksinasi dan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) pengendalian covid-19 berjalan dengan baik.

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, Menteri Kesehatan (Menkes) Budi Gunadi Sadikin, dan Kepala BNPB Letjen Ganip Warsito, didampingi Forkopimda Jatim, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, Pangdam V/Brawijaya Mayor Jenderal TNI Suharyanto dan Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta,bserta Pejabat Utama Polda Jatim, melakukan pengecekan jalannya vaksinasi yang berlangsung di Ngerowo Bening, Madiun.

Baca Juga  Cegah Covid 19, Polda Banten Berikan Sosialisasi Cara Mencuci Tangan Menurut WHO

Panglima TNI dan Kapolri sempat berdialog dengan petugas kesehatan terkait dengan pelaksanaan Prokes yang diterapkan dalam vaksinasi ini sudah berjalan dengan baik.

Sementara vaksin yang digunakan kali ini adalah vaksin astrazeneca, dan masyarakat Madiun yang mengikuti vaksinasi sebanyak 721 orang, sedangkan yang sudah melaksanakan vaksinasi sebanyak 568 orang.

Usai melakukan pengecekan, Rombongan Panglima TNI, Kapolri, Menkes, dan Kepala BNPB serta di dampingi Forkopimda Jatim melanjutkan kunjungan ke Pos PPKM Mikro di desa Bantengan, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun.

Baca Juga  Tingkatkan Infrastuktur Wilayah, Pemkot Tangsel Lakukan Pelebaran dan Perbaikan Jalan

Vaksinasi ini merupakan program Presiden RI, dalam memaksimalkan percepatan penanganan covid-19 di Indonesia, dengan meningkatkan herd immunity kepada masyarakat, dan tetap menjaga protokol kesehatan yang ketat.

(Red/Mal)

Originally posted 2021-06-18 15:19:57.

Share :

Baca Juga

BANTEN

Ditbinmas Polda Banten Sosialisasikan Cegah Penyebaran Covid-19

KESEHATAN

Budi Prayogo: Penanganan Sampah di Tangsel Harus Dipercepat

KESEHATAN

Pejabat , ASD dan TNI Polri Mulai Diberikan Vaksin Covid-19

KESEHATAN

Pemkot Bersama FKTS Gelar Rapat Koordinasi Pemantapan Lokus Kota Sehat

ADVETORIAL

Pemkot Tangsel Sediakan Tempat Vaksin Permanen

KESEHATAN

Total 58 Orang ODP, PDP, dan Positif Sembuh di Kota Tangerang

KESEHATAN

Pemkot Tangsel Terus Lakukan Vaksinasi Covid-19

KESEHATAN

Benyamin Pantau Vaksinasi Tenaga Medis
error: Content is protected !!