Home / MILITER

Rabu, 10 November 2021 - 16:09 WIB

Peringati Hari Pahlawan, Dandim 0510/Trs Bersama Forkopimda Laksanakan Upacara

SEKILASBANTEN.COM, Kodam Jaya, Tangerang – Dalam rangka memperingati hari Pahlawan, bersama Forkopimda Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar bersama Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dan Wakil Bupati Tangerang Mad Romli melakukan upacara dan Ziarah serta tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Arya Wangsakara Desa Lengkong Kulon Kecamatan Pagedangan Kabupaten Tangerang, Rabu (10/11/2021).

Upacara dan Ziarah serta tabur bunga di TMP Arya Wangsakara di rangkai dengan upacara pimpin langsung oleh Bupati Tangerang A Zaki Iskandar dan komandan Upacara di pimpin Kapten Kav M Bakir Danramil 03/Legok.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar menjelaskan, Upacara dan Ziarah serta tabur bunga di TMP Wangsakara ini dalam rangka memperingati hari pahlawan tepatnya tanggal 10 di bulan November 2021 dengan tema Pahlawanku Inspirasiku.

Baca Juga  Bakal Calon Kades di Kabupaten Tangerang Ikuti Seleksi Tes Tulis

“Saya selaku Dandim 0510/Trs bersama Forkopimda juga selaku warga dan masyarakat Indonesia mengucapkan terimakasih kepada para pahlawan terdahulu dan berdo’a untuk para pahlawan yang telah gugur membangun Bangsa, dimana dalam peringatan tahun ini bertemakan Pahlawanku inspirasiku yang mana kita sebagai warga negara Indonesia harus mempunyai inspirasi – inspirasi yang baik serta membangun seperti para pahlawan terdahulu yang sudah berjasa besar kepada bangsa dan negara ini.” ucapnya.

Baca Juga  BERKAH BAGI MASYARAKAT SETELAH DIBUKANYA JALAN ANTAR KECAMATAN

Dandim juga menyebutkan, Upacara, ziarah dan tabur bunga dilakukan dengan hikmat, ini sebagai sembah bakti sebagai warga masyarakat yang baik tidak lupa akan sejarah perjuangan para pahlawan kita terdahulu.

“Saya berdoa semoga amal bakti para pahlawan yang telah mendahului kita dapat di terima, dan mendapatkan tempat yang layak di sisinya Tuhan YME Aamin,” do’anya.

Hadir dalam ziarah, Kombespol Wahyu Sri Bintoro Kapolresta Tangerang, Kholid Ismail Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, Masyal Rasyid Sekda Kabupaten Tangerang dan para Kepala OPD se-kabupaten Tangerang.

(Red)

Share :

Baca Juga

MILITER

Danramil 11/Pasar Kemis Dampingi Kapolresta Operasi Yustisi di Pasar Kemis

MILITER

Babinsa Sidoko Lakukan Pendampingan Dan Pengawalan Pencairan BST di Sidoko

MILITER

Babinsa Cikande Bantu Bangun Mushola Nurul Hudda

MILITER

WALAU LELAH ANGGOTA SATGAS TMMD 108 TETAP SHOLAT

MILITER

Sukseskan Ketahanan Pangan, Dandim 0510 Tigaraksa Bersama Danramil 01 Teluknaga Melakukan Panen Raya

MILITER

Sertu Sunarjo Tim Satgas TMMD Mendadak Jadi Tukang Sate

MILITER

Besama Poktan Desa Gempolsari, Danramil 10/Sepatan Panen Raya Kacang Panjang

MILITER

Jalan Baru Serangpanjang-Kalijati, Disambut Warga Subang