Home / SOSIAL

Jumat, 7 Mei 2021 - 22:39 WIB

Ramadhan 1442 H “Berbagi Berkah” KJK dan KPM Gelar Santunan Anak Yatim

SEKILASBANTEN.COM, Kota Tangerang – Komunitas Jurnalis Kompeten (KJK) dan Komunitas Pengusaha Media (KPM) menggelar santunan anak yatim bertajuk ‘Ramadhan 1442 Hijirah, Berbagi Berkah’. Jum’at (7/5/2021).

Acara santunan yang digelar KJK dengan mengundang bintang tamu pelawak senior dan legendaris. Harry De Fretes yang akrab di sapa bang Boim serta Dirut PT Wira Jaya Manggala.

Dalam paparannya, Boim menyampaikan rasa terima kasihnya atas kesempatan yang diberikan KJK untuk hadir dan berbagi bersama anak yatim piatu.

“Kita mempunyai Program Ekspresi Petasan, Pentas Anak Sekolahan. Dengan sistem Vitrual Petasan memperlombakan diantaranya Taeter Tradisi, Tari Kreasi, dan menyanyi. Total hadiah 15 juta untuk peserta yang menang,” paparnya.

Baca Juga  Memasuki PSBB Tahap ke 3, Polsek Karawaci Kembali Berikan Bantuan Sembako ke Warga

Selain itu, di acara petasan ini sebagai jurinya Indra Bekti, Denny Malik. Peserta bisa mendaftarkan diri melalui Link pendaftaran : https://bit.ly/2RtYZVg, imbuh bang Boim.

Ketua Komunitas Jurnalis Kompeten (KJK ) Agus M Romdoni dalam kesempatan tersebut mengatakan, meski kegiatan KJK baru seumur Jagung, menurutnya keberadaan KJK harus benar benar dirasakan manfaat dan keberadaan nya oleh masyarakat.

“Semangat buat teman teman KJK teruslah berkarya melalui karya tulis. Menulislah sesuai fakta dan berimbang,” ucapnya

Baca Juga  Kemensos RI Beri Bantuan ke Korban Banjir Ciledug Indah

Sementara Direktur Utama PT. Wira Jaya Manggala, Mitit Surnami DS, dalam sambutan mengatakan. Jurnalis itu sebagai garda terdepan dalam memberikan informasi yang dibutuhkan masyarakat.

“Saya sangat spront, bilamana jurnalis mempunyai jiwa sosial yang tinggi saling membantu dan menolong. Dengan acara ini insyaallah semua berkah semuanya,” tutupnya.

Kegiatan yang digelar Lokasi Warung Tepi Jalan Jendral Sudirman. Babakan Kecamatan Tangerang Kota berjalan dengan prokes ketat.

(Red/AR)

Share :

Baca Juga

SOSIAL

Peduli Penanggulangan Covid-19, Lazismu Gandeng Alfamidi Salurkan Donasi Konsumen

KEPOLISIAN

Jelang Hari Bhayangkara ke-74, Baharkam Mabes Polri Gelar Baksos di Tangerang

SOSIAL

Disinggung Cocok Jadi Calon Walikota Tangsel, M Reza Ao Lempar Senyum

SOSIAL

Pemkot Tangerang Distribusikan 12.451 Paket Sembako di Karawaci

KEPOLISIAN

Polsek Jatiuwung Santunani Para Warakawuri

SOSIAL

Merasa Tersinggung, Warga Batu Ceper Kembalikan BLT Dengan Surat Pernyataan

SOSIAL

PWI Terima Sumbangan 50 Ribu Masker dari Gajah Tunggal Group

BANTEN

Sinar Mas Land Berikan Pelatihan Digitalisasi Pemasaran Kepada 400 UMKM Binaan