Home / BANTEN

Rabu, 1 Juni 2022 - 12:54 WIB

Sambut Kegiatan 17 Agustus, Warga RW 07 dan PSHT Rayon Taman Raya Kerja Bakti Bersama

SEKILASBANTEN.COM, RAJEG — Sambut Kegiatan 17 Agustus dua bulan mendatang, Warga RW 07 bersama Organisasi Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Rayon Taman Raya, Ranting Rajeg, Kabupaten Tangerang melaksanakan kegiatan kerja bakti bersama, Rabu (1/6/2022) pagi.

Ditemui Sekilasbanten.com di lokasi kegiatan, Ketua RW 07 Rohmat Khasani mengatakan bahwa kegiatan kerja bakti hari ini dari pihak ke RW an telah mengundang seluruh Ketua RT dan panitia yang sudah ditunjuk untuk event 17 Agustus mendatang. Menurutnya event ini adalah reguler yang diadakan 1 tahun sekali.

“Kebetulan pagi ini bersama temen-temen PSHT melaksanakan kerja bakti di wilayah RT 07 RW 07, dengan tujuan lapangan ini bisa dipakai maksimal untuk olah raga juga temen-temen PSHT di Rayon Taman Raya ini,” ujarnya.

Selain dari PSHT, kata dia, 3 orang perwakilan tiap RT dilibatkan dari 20 RT yang sudah diundang dalam kegiatan ini, jadi total keseluruhan sekitar 60 orang.

Baca Juga  Ditutup Gubernur WH, Kafilah Kota Tangsel Juara Umum MTQ ke-18 Provinsi Banten 2021

“Nantinya cabang olah raga yang akan kita adakan di 17 Agustus ini termasuk salah satunya adalah Futsal (sepak bola mini) untuk anak-anak dibawah usia 12 tahun,” tuturnya.

Untuk itu, lanjutnya, area ini dibersihkan untuk tenis meja dan lain-lain. “Dievent puncak 17 Agustus nanti kami akan mengundang temen-temen PSHT untuk bisa berkontribusi bareng-bareng menggelar Upacara pada tanggal 17 Agustus nanti,” kata RW Rohmat.

Di tempat yang sama, Ketua Rayon PSHT Taman Raya Mas Ayis Nur R. menjelaskan, kegiatan kerja bakti bersama pagi ini memang sudah menjadi agenda per 3 bulan dan hari ini bertepatan dengan lingkungan RW 07 dengan melibatkan warganya. Ia berharap sebagai PSHT Rayon Taman Raya ikut ‘Mamayu Hayuning Bawono’ untuk ikut menjaga lingkungan agar tetap bersih tertib dan aman.

“Kami selaku PSHT Taman Raya ingin berkontribusi dengan lingkungan khususnya di RW 07,” ucapnya.

Baca Juga  Gubernur Banten : Mendirikan Rumah Sakit Harus Didukung Oleh Tenaga Kesehatan Yang Mencukupi

Ia menyebut, dalam kegiatan kerja bakti PSHT Rayon Taman Raya dan Ranting Rajeg, pihaknya melibatkan 30 warga PSHT dan 20 Siswa putih jadi total 50 anggota yang diturunkan pada pagi ini.

“Kedepan kita sebagai PSHT Rayon Taman Raya selalu diterima dilingkungan ini sebagai keluarga besar di RW 07,” harapnya.

Sementara Ketua Komtek Ranting Rajeg Mas Langgeng menambahkan, selaku Komtek Ranting PSHT Rajeg dirinya sangat mendukung kegiatan yang sifatnya mengedukasi seperti kerja bakti bersama lingkungan pada pagi ini.

“Semoga kedepan akan lebih baik lagi dalam membangun senergitas dengan lingkungan, dan kegiatan seperti ini saya berharap juga dilaksanakan di rayon-rayon lainya. Pesan saya buat siswa ranting Rajeg terus semanga dan jangan pantang menyerah, inilah kegiatan yang ada di PSHT,” pungkasnya.  (Gusnur)

Share :

Baca Juga

BANTEN

Cegah Covid-19, Polda Banten Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Mapolda dan Polres Jajaran

BANTEN

Gubernur Banten Tetapkan PSBB di Tangerang Raya Berlaku Hingga 3 Mei 2020

BANTEN

Polres Serang dan Jajaran Laksanakan Apel Pengamanan Aksi Buruh Akbar

BANTEN

Giat Bhaksos, Dansat Brimob Polda Banten Ikut Donor Darah

BANTEN

Terkait Dugaan Pungli di RSDP Serang, Polda Banten Tetapkan Tiga Tersangka

Kota Serang

DPRD Kota Serang Adakan Rapat Paripurna Persetujuan Bersama Raperda APBD

BANTEN

Agar Tak Salah Tafsir,  Habib Umar Alhamid dan Warga Banten Tanggapi Pernyataan KSAD Dudung Abdurachman

BANTEN

WFH Kembali Diperpanjang, Gubernur: ASN di Wilayah PSBB Agar Ikuti Aturan