Home / Kabupaten Tangetan

Sabtu, 24 Juli 2021 - 18:24 WIB

Sebanyak 700 Karyawan PT Aggiomultimex di Vaksin Polda Banten

Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho didampingi para PJU Polda Banten mengunjungi PT Aggiomultimex, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. Mereka meninjau kegiatan gerai vaksinasi yang diperuntukkan untuk para karyawan, Sabtu (24/7/2021).

Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho beserta rombongan ketika tiba di lokasi diterima langsung oleh pihak PT Aggiomultimex. Ia kemudian dipaparkan secara singkat mengenai kegiatan vaksinasi yang dijalankan disana.

Rudy Heriyanto mengunjungi tiap-tiap lokasi tahapan vaksinasi. Beberapa tempat tahapannya yaitu tempat screening, tempat vaksinasi dan tempat observasi.

usai meninjau vaksinasi, Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto mengatakan, program vaksinasi ini merupakan program akselerasi serbuan vaksinasi kepada masyarakat setiap harinya sekaligus sebagai bentuk kepedulian Polri kepada teman-teman para buruh.

“Polda Banten terus konsekuen untuk mensuksesi program vaksinasi. Vaksinasi yang kita gelar hari ini adalah merupakan bentuk hadirnya negara dalam memberi perlindungan kepada masyarakat pada umumnya dan kelas pekerja pada khususnya. Tujuannya untuk memutus rantai penularan Covid-19, memberi perlindungan keselamatan dan kesehatan khususnya pekerja buruh, sehingga dapat bekerja dan beraktivitas secara normal,” kata Rudy Heriyanto.

Rudy Heriyanto mengharapkan karyawan PT Aggiomultimex yang sudah mengikuti vaksinasi, dapat meningkatkan produktivitas dalam bekerja. Dengan begitu, perekonomian dan sektor ketenagakerjaan bisa segera pulih.

“Kiranya dari kegiatan vaksinasi ini bisa berjalan dengan baik. Mudah-mudahan pelaksanaan vaksinasi ini dapat mempercepat pemulihan sektor ketenagakerjaan dan perekonomian yang selama ini terdampak Pandemi Covid-19. Kita tetap harus berdisiplin menjaga diri dan bersama-sama merintis terbentuknya kekebalan kelompok atau herd immunity di lingkungan pekerja dan lingkungan industrial. Jika pekerja buruh sehat, Kemakmuran meningkat ,” harapnya.

Berdasarkan pantauan awak media, antusias para karyawan PT Aggiomultimex sangat tinggi dalam mengikuti vaksinasi tersebut. Dan dalam kegiatan serbuan vaksinasi ini diselenggarakan oleh Biddokkes Polda Banten, yang rencananya kegiatan ini dapat memvaksin sebanyak 700 karyawan.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menjelaskan bahwa kegiatan vaksinasi tersebut bertujuan untuk mendukung program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Indonesia.

“Adapun pelaksanaan vaksinasi ini sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam percepatan penanggulangan dan pencegahan covid-19, serta implementasi program prioritas Kapolri Presisi di bidang transformasi operasional pada pemantapan dukungan Polri dalam penanganan covid-19,” ungkap Edy Sumardi.

Edy Sumardi juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mendukung program vaksinasi tersebut.

“Mari kita dukung program vaksinasi. Masyarakat jangan takut untuk di vaksin, karena melalui vaksinasi ini dapat menumbuhkan kekebalan pada tubuh sehingga dapat mencegah penularan virus Covid-19,” tutup Edy Sumardi. (Red/SD).

Share :

Baca Juga

Kabupaten Tangetan

Dewan Asal Pantura Tegaskan Persoalan Tanah di Wilayahnya Selesai

Kabupaten Tangetan

Peringati HKN 2020, Puskesmas Curug Bersama Pihak Kepolisian dan Muspika Bagikan Masker

Kabupaten Tangetan

Bandel, Pembanguan Toko Indomaret di Sepatan Diduga Tanpa Izin

Kabupaten Tangetan

Persoalan Tanah di Pantura Tangerang ‘Clear’, Aktivis : Tidak Ada Mafia Tanah

Kabupaten Tangetan

490 Pedagang Pasar Curug Divaksinasi Tahap Pertama

Kabupaten Tangetan

Bupati Tangerang Kukuhkan TPAKD di Pendopo

HUKUM & KRIMINAL

KPH Banten Segera Tinjau Aset Lahan BUMN yang Hilang

Kabupaten Tangetan

‘Balad Akmal’ Cisauk Semprotkan Cairan Disinfektan ke Perum Griya Serpong Asri