Home / OLAHRAGA

Rabu, 12 Juni 2024 - 12:07 WIB

Final Bola Popda ke-Xl Banten, Kota Tangerang Akan Melawan Kabupaten Tangerang

SEKILASBANTEN.COM, TANGERANG – Kontingen Kota Tangerang kembali melanjutkan tren kemenangan di cabang olahraga sepak bola Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) XI Banten 2024.

Tim sepak bola Kota Tangerang berhasil memastikan diri melangkah ke babak final setelah berhasil menyingkirkan Kota Serang di semi final dengan skor telak 4 – 0.

Bermain secara mengesankan dengan mendominasi sepanjang pertandingan, kontingen Kota Tangerang memastikan tiket final lewat gol yang dicetak Muhammad Farhan Irwansyah (1’), Divo Herdiansyah (23’, 36’), dan Steven Christian Chandra (47’).

“Kami sangat mengapresiasi semangat dan perjuangan yang telah diberikan oleh semua pemain, semuanya berjalan sesuai dengan harapan bersama. Tidak hanya itu, kemenangan berharga ini juga mengantarkan kesebelasan Kota Tangerang untuk berlaga di babak final, besok lusa,” ujar Pelatih Sepak Bola Kontingen Kota Tangerang, Ahmad Yani didampingi Mulyadi selepas pertandingan di lapangan sepak bola Sport Center Nambo Jaya, Senin 10 Juni 2024.

Baca Juga  Pasi Pers Kodim 0510 Tigaraksa Gelar Apel Pagi dan Olahraga Bersama

Tidak hanya itu, kontingen Kota Tangerang juga semakin optimis dapat meraih medali emas di cabor paling bergengsi di Popda XI Banten 2024.

Terlebih, kontingen Kota Tangerang selama ini masih mengamankan catatan sebagai kesebelasan yang belum pernah terkalahkan (unbeaten).

Baca Juga  Pekan Ke Tiga Liga 1, Dewa United FC Kalah Duel Dengan Persita

“Lewat kemenangan tadi, kami sebagai kesebelasan tuan rumah semakin semangat untuk menuntaskan kompetisi dengan mengantongi medali emas,” tambah Ahmad Yani.

Selanjutnya, kontingen Kota Tangerang akan melakoni laga final melawan Kabupaten Tangerang. Laga final tersebut akan digelar Rabu 12 Juni 2024 pukul 15.00 WIB, di lapangan sepak bola Sport Center Nambo Jaya, Kota Tangerang. (Red)

Share :

Baca Juga

OLAHRAGA

Perbasi Cup 2023 Kota Tangerang Resmi Dibuka, 82 Tim Ikut Bertanding

OLAHRAGA

Resmi Ditutup, Cipondoh Raih Juara Umum Porkot VII 2019

OLAHRAGA

Memasuki Hari ke-2, Kejurda Tinju Amatir di Kota Tangerang Semakin Seru

OLAHRAGA

PSHT Provinsi Banten Gelar Temu Kangen Bersama Majelis Ajar di Padepokan Lebak Wangi 

OLAHRAGA

Full Time, Persita Tangerang VS Arema FC Berakhir Imbang

OLAHRAGA

MPC PP Tangsel Delegasikan Afid di Vespa Race Sirkuit Sentul

OLAHRAGA

Otong Kosasih: Saya Bahagia Pertina Kota Tangerang Bangkit Lagi

OLAHRAGA

PSHT Ranting Periuk Cabang Kota Tangerang Gelar Tasyakuran Warga  Baru Angkatan 2022
error: Content is protected !!