Home / KEPOLISIAN

Minggu, 9 Juni 2024 - 21:59 WIB

Kemala Run 2024, Polwan Polrestro Tangerang Kota Naik Podium Juara 5 dan Raih Rp6 juta

SEKILASBANTEN.COM, TANGERANG — Kompol Ery Murniasih, Kasi keuangan (Kasikeu) Polres Metro Tangerang Kota, Polda Metro Jaya berhasil sebagai peserta yang naik podium sebagai juara 5 lari kategori master polwan 10 K usia diatas 40 tahun dalam event Kemala Run 2024 di ICE, BSD, Tangerang Selatan, Minggu, 9 Juni 2024 pagi WIB.

Kemala RUN 2024 ini dibuka langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bersama Panglima TNI. Gelaran tahun ini merupakan event ketiga dari Tour of Kemala yang berlangsung di ICE BSD Tangerang Selatan.

Kemala Run 2024 ini diikuti 10 ribu peserta lokal maupun mancanegara. Peserta itu terdiri dari atlet nasional dan internasional, pecinta olahraga lari, komunitas lari, dan keluarga besar Polri dari seluruh Indonesia.

Baca Juga  Tak Bosannya Polsek Curug Ajak Masyarakat Untuk Vaksinasi Lewat Slogan Nyok Kita Booster

“Alhamdulillah, saya mengapresiasi dan selamat kepada anggota Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Ery Murniasih naik podium 5 katagori master Polwan 10 K usia diatas 40 tahun pada Kegiatan Kemala Run 2024 di ICE BSD tadi pagi,” tutur Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho saat mendapat kabar itu.

Diketahui, Kemala Run 2024 terdiri dari empat kategori yaitu, Half Marathon sejauh 21 km, 10 km, 5 km dan Kids Dash yang melombakan jarak 100, 200, dan 300 meter, dan satu kategori non-lomba Disabilitas.

Menurut Zain, Sebuah kebanggaan, Kompol Ery Murniasih dapat membawa nama harum Polres Metro Tangerang Kota dan dapat bersaing bersama seluruh keluarga besar Polri se-Indonesia.

Baca Juga  Polrestro Tangerang Kota Laksanakan Gerakan Serentak Baksos Polri Peduli Covid-19

“Dapat medali dan uang tunai Rp6 juta, Kompol Ery sebagai peserta dengan nomer punggung 814831. Semoga dapat menjadi inspirasi bagi anggota kami yang lain, berlari itu sehat dan dapat berprestasi,” kata Zain.

Kemala Run 2024 diselenggarakan oleh Yayasan Kemala Bhayangkara bekerjasama dengan Bank Artha Graha Internasional sebagai sponsor utama dan merupakan wujud kepedulian untuk mengembangkan industri olahraga di Tanah air. (Red)

Share :

Baca Juga

KEPOLISIAN

Peduli Buruh, Polres Tangerang Selatan Bagikan Sembako Kepada Yang Terkena PHK

KEPOLISIAN

IPTU Edi Sutardi, SH: Kegiatan Pasar Malam di Wilayah Hukum Carenang Tak Berizin

KEPOLISIAN

Kapolres Patroli Rumah Kosong saat Ditinggal Mudik di Tangerang, Simak Himbauannya

KEPOLISIAN

Bareskrim Polri Tangkap YouTuber Penista Agama

KEPOLISIAN

Tiga Kapolres di Jajaran Polda Lampung Dirotasi

KEPOLISIAN

Satlantas Polres Metro Tangerang Kota Ciptakan Kampung Talas

KEPOLISIAN

Kombes Pol Edy Sumardi Resmi Jabat Dirpamobvit Polda Banten

KEPOLISIAN

Cegah Penyebaran Corona, Polres Bandara Soetta lakukan Penyemprotan Massal Disinfektan
error: Content is protected !!