Home / KESEHATAN

Sabtu, 10 Februari 2024 - 19:34 WIB

Ratusan Kader PDI Perjuangan Kota Tangerang Ikut Pemecahan Rekor MURI Senam Sicita

SEKILASBANTEN.COM, KOTA TANGERANG – Ratusan kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kota Tangerang mengikuti upaya pemecahan rekor MURI Senam Indonesia Cinta Tanah Air (Sicita). Kegiatan ini diinisiasi oleh DPP PDI Perjuangan yang diikuti oleh DPC se Indonesia secara hybrid.

Mereka mengikuti upaya pemecahan rekor Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) itu dari Sekretariat PDI Perjuangan Kota Tangerang, Cikokol, Jumat (20/5/2022). Senam Sicita dipimpin Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang, Gatot Wibowo.

Dikatakan Gatot yang juga Ketua DPRD Kota Tangerang, bahwa upaya pemecahan rekor MURI senam Sicita ini dilakukan secara hybrid di seluruh Indonesia dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional.

Baca Juga  Polresta Bandara Soetta Bagikan Bansos Dan Swab Antigen Sejumlah Warga

“Selain itu juga kegiatan ini adalah upaya partai dalam menggerakan kadernya untuk membudayakan hidup sehat, sehingga dapat menjadi pelopor hidup sehat di tengah masyarakat. Saya meyakini hal ini selaras dengan ajaran Bung Karno bahwa jika masyarakat sehat maka negara akan kuat,” papar Gatot.

Kegiatan SICITA diikuti oleh anggota DPRD Kota Tangerang, kader partai serta masyarakat penggiat senam. Dihadiri juga oleh Andri S Permana Ketua Fraksi PDI Perjuangan Kota Tangerang dan anggota. Kurang lebih hampir 200 peserta mengikuti rangkaian kegiatan SICITA tersebut.

Baca Juga  Ditbinmas Polda Banten Sosialisasikan Cegah Penyebaran Covid-19

“Harapan dari kegiatan senam cinta tanah air ini adalah kedepannya masyarakat lebih peduli untuk menjaga kesehatan serta terbangun budaya olahraga di Kota Tangerang. Serta terpupuknya jiwa nasionalisme atau cinta tanah air yang mampu merekatkan nilai persatuan dan kesatuan bangsa,” tutup Gatot. (Red)

Originally posted 2022-05-20 15:54:55.

Share :

Baca Juga

BANTEN

Cegah Covid-19, Urdokkes Polres Cilegon Cek Suhu Tubuh

KESEHATAN

Terkait Corona virus, Pemkot Tangerang Lakukan-Langkah Antisipasi

KESEHATAN

Pogram Vaksinasi Gotong Royong, PT Mayora Indah Targetkan 5000 Karyawan di Vaksin Sinoparm

KESEHATAN

Pemkot Bersama FKTS Gelar Rapat Koordinasi Pemantapan Lokus Kota Sehat

KESEHATAN

Okedok Lakukan Percepatan Vaksinasi Covid – 19 Untuk Anak 6- 11 Tahun

KESEHATAN

Koramil 09/Mauk Operasi PPKM Darurat di Desa Klebet

BANTEN

Jelang Pembagian BST, Sejumlah Warga Jombang Cek Nama Di Kantor Kelurahan

KESEHATAN

Pejabat , ASD dan TNI Polri Mulai Diberikan Vaksin Covid-19
error: Content is protected !!