Home / Tangerang Selatan

Rabu, 27 April 2022 - 06:34 WIB

Satpol PP Tangsel Amankan 12 Wanita Yang Diduga Terlibat Prostitusi Online

SEKILASBANTEN.COM, Tangerang Selatan – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar operasi kost-kostan di tiga titik wilayah Buaran, RT 001/003, Kecamatan Serpong, Tangsel, Selasa (26/4/2022), malam.

Dari hasil operasi penyakit masyarakat ini, ditemukan beberapa barang bukti alat kontrasepsi di kost-kostan tersebut. Namun dari hasil pemeriksaan dugaan yang melakukan aktifitas prostitusi online terdapat 12 wanita dan 4 pria.

Kepala satpol PP Oki Rudianto mengatakan, operasi tersebut dari adanya informasi terkait dugaan prostitusi online dan langsung memerintahkan Kasi Penyelidikan dan Penyidikan untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Saya memerintahkan tim untuk melakukan operasi ini sesuai dengan laporan yang masuk terkait adanya prostitusi online di bulan Ramadhan ini,”terang Oki, Rabu (27/4/2022).

Baca Juga  Di Cek Satpol PP, Pengusaha Cafe Resto Lahan Asset Witanaharja Setor Ke Oknum RW?

Sementara itu, Kepala Seksi (Kasi) Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP Kota Tangsel Muksin Al Fahri mengatakan, operasi tersebut dilakukan sesuai dengan Perda Nomor 9 Tahun 2012 Tentang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat.

“Bagi yang diamankan akan di lakukan proses pendataan dan bila terbukti akan langsung diserahkan ke Dinas Sosial Kota Tangsel. Kita akan lihat dari hasil pemerikasaan, apabila terbukti akan kita serahkan ke Dinas Sosial sesuai dengan aturan yang berlaku. Kemudian bagi para pemilik tempat kost-kostan, RT, dan pihak kelurahan akan kita panggil untuk dimintai keterangan,”jelasnya.

Baca Juga  Perjuangkan Pekerja Seni, FKPS Audensi Dengan DPRD Tangsel

Sementara Sekretaris Dinas Polisi Pamong Praja Kota Tangsel Sapta Mulyana menambahkan, dibulan suci Ramadhan harus dijaga dan harus memperhatikan perkembangan anak-anak muda mulai dari pola hidup dan gaya hidup agar bisa dikendalikan.

“Kami selaku aparatur Satpol PP memiliki fungsi penegakan Perda dimana begitu mendengar informasi yang terkait pelanggaran langsung kita tindak lanjuti,”pungkasnya.

(Red)

Share :

Baca Juga

Tangerang Selatan

Beberapa Proyek Pekerjaan PT. KPU, Diduga Titipan Oknum Kejaksaan

Tangerang Selatan

Pansel Rekruitment Direksi PT. PITS Terjebak dalam Telunjuk Walikota

Tangerang Selatan

Promo! Kursus Bahasa Asing di Tangsel Bayar Rp 1 Juta Bawa Pulang Motor Listrik

KEPOLISIAN

Terkait Razia di Venesia, Pemkot Tangsel Apresiasi Mabes Polri

Tangerang Selatan

Tutup Festival Literasi, Airin Harap Mampu Lahirkan SDM Berkualitas

PERISTIWA

Team SAR Gabungan Akhirnya Temukan Bocah yang Tenggelam di Kali Angke

Tangerang Selatan

Perlu Mesin Fotocopy, CV Restu Jaya Sentosa Jadi Pilihan Tepat

KESEHATAN

Sebanyak 47,74 Persen Nakes Tangsel Sudah Divaksin
error: Content is protected !!