Home / ADVETORIAL / Kota Tangerang

Jumat, 15 September 2023 - 10:40 WIB

Bangunan Kios di Margasari Diduga Belum Berizin

SEKILASBANTEN.COM, KOTA TANGERANG — Pembangunan kios 2 pintu berlantai 2, beralamat di jalan Aria Santika RT 003/003 Margasari Kecamatan Karawaci Kota Tangerang, diduga belum berizin.

Saat wartawan mendatangi ke lokasi belum ada plank izin PBG nya, saat di tanya kepada tukang yang mengerjakan bangunan dan enggan disebutkan namanya, membenarkan tidak ada plank izin yang ditempel di sekitar bangunan.

“Ya belum ada plank izin yang ditempel pak,” ucapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan ada bapak di sekitar rumah sini, yang akan membantu pemilik untuk mengurus izinnya, dari kendaraannya terlihat plat nomornya merah mungkin pegawai negeri, dan sepengetahuannya pemilik ini juga pensiunan pegawai negeri.

Baca Juga  Hadiri Pelantikan Kormi, Sachrudin: Ciptakan Generasi Kota Tangerang yang Tangguh, Bugar, dan Kompetitif menuju Indonesia Emas 2045

“Ada beberapa orang yang dateng menanyakan izin, termasuk Satpol PP tetapi ketika disebut nama bapak itu (Mr X Red.) semua langsung pergi, tetapi saya lupa namanya bapak itu, kalau muka saya kenal, dan saya mengerjakan bangunan ini mulai dua bulanyabg lalu,” ujarnya.

Sementara Andri anak pemilik bangunan membenarkan kalau bangunan tersebut belum berizin.

“Saya dibantu sama tetangga saya, namanya saya tidak bisa sebutkan, untuk nanti membantu pengurusan izin, kalau sekarang mah boro-boro ngurus izin mas, ini aja uangnya udah pas-pasan, bangunannya juga kecil mas, bikin warung bukan ngebangun Ruko, coba nanti saya bicara sama tetangga saya untuk ngebantu urus izin,” ucapnya.

Baca Juga  Sachrudin: Jelang Tahun Politik, Ciptakan Suasana Kondusif Melalui Politik Santun

Ia juga mengatakan bahwa yang dateng bukan hanya wartawan yang menulis berita ini, tetapi udah banyak, termasuk Satpol PP. (Tim)

Share :

Baca Juga

Kota Tangerang

Hadiri Pelantikan Kormi, Sachrudin: Ciptakan Generasi Kota Tangerang yang Tangguh, Bugar, dan Kompetitif menuju Indonesia Emas 2045

Kota Tangerang

BKKBN: Pola Asuh Faktor Dominan Penyebab Stunting Anak

Kota Tangerang

Gerindra Kota Tangerang Kembali Gelar Konsolidasi Menangkan Prabowo-Gibran

Kota Tangerang

Serahkan Fasos Fasum, Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang Apresiasi Perum Buana Gardenia

Kota Tangerang

Gunakan Hak Pilih, Pj : Terus Jaga Pemilu yang Kondusif hingga Tuntas

Kota Tangerang

Dindik Gelar Pemantapan USBN dengan Kepala SMP Negeri dan Swasta se-Kota Tangerang

Kota Tangerang

Wali Kota : Menjadi Pramuka Adalah Investasi Masa Depan

Kota Tangerang

12 Warga Pabuaran Tumpeng Diduga Terpapar Covid-19, Lurah: Sudah Dilakukan Tracing
error: Content is protected !!