Home / Kabupaten Tangerang

Senin, 10 Juni 2024 - 11:26 WIB

Dengan Motor Listrik, Nayla Dan Temannya Rasakan Pengalaman Susuri Jalan Baru TMMD

SEKILASBANTEN.COM, Kodam Jaya, Tigaraksa – Dibangunnya jalan betonisasi melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-120 Kodim 0510/Tigaraksa di Desa Gintung, Kec Sukadiri, Kab Tangerang memberikan dampak positif bagi anak-anak. Terlihat beberapa anak-anak menggunakan kendaraan listrik melintas di jalan tersebut.

Seperti yang dilakukan Nayla, seorang bocah kelas 6 SD bersama teman-temannya, memanfaatkan di hari libur ini,Senin (10/06/2024) menyusuri jalan baru yang dibangun oleh TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) dengan menggunakan motor listrik miliknya.

Ini dilakukan setiap pulang sekolah atau di hari libur. Bukan hanya Nayla tetapi anak-anak Desa Gintung manfaatkan waktu untuk, bermain bersama teman-temannya.

Anak-anak sangat antusias dan penasaran menyusuri jalan baru yang dibangun oleh TMMD. Mereka merasakan adrenalin saat berkendara dengan motor listrik dan ingin menjelajahi setiap sudut jalan yang dibangun.

Baca Juga  Lensa Coffee Kelapa Dua Dibobol Maling, Dua Orang Terekam CCTV

Dengan menggunakan motor listrik, Nayla bersama teman-temannya menyusuri jalan. Keceriaan terpancar dari wajah anak-anak yang asik melintasi jalan baru itu. Selama berkendaraan, Nayla dan teman-temannya betul-betul menikmatinya. Perasaan bebas, gembira, dan harmoni dengan alam dirasakan anak-anak.

Diharapkan, dengan aksesibilitas yang lebih baik melalui jalan baru TMMD yang dibangun, masyarakat dapat lebih mudah untuk berpergian ke tempat tujuan mereka.

Pasi Ter Kodim 0510/Tigaraksa Kapten Inf Arju Suarja ditempat terpisah mengatakan, tentunya kami sangat senang dan bahagia melihat kegembiraan warga Desa Gintung, dimana jalan yang selesai kita bangun melalui program TMMD Ke-120 memberikan dampak positif bagi seluruh warga Desa Gintung.

Baca Juga  Dugaan Pengerusakan Segel Padi Padi, 3 Petani Pakuhaji Ikut ditetapkan Jadi Tersangka

“Ini salah satu tujuan kita, agar pemerataan pembangunan dapat dilakukan di seluruh pelosok Indonesia, termasuk di wilayah Kodim 0510/Tigaraksa,” katanya.

Apalagi, katanya menambahkan, anak-anak di desa itu juga merasakan kebahagiaan dan kegembiraan melihat jalan di desa mereka sudah bagus dan anak-anak bisa bermain sepeda listrik dengan perasaan aman dan nyaman.

“Penting bagi kita menanamkan kesadaran lingkungan kepada anak-anak. Melalui pengalaman menyusuri jalan baru, mereka sangat menikmatinya. Semoga jalan baru ini memberikan kemajuan di Desa Gintung dalam meningkatkan perekonomian warga ke depan.”pungkasnya.

Sumber Kodim 0510/Tigaraksa

Share :

Baca Juga

Kabupaten Tangerang

Pemasangan Pipa Air Minum SPAM Rajeg Perjalanan Warga Terganggu, PDAM TKR Meminta Maaf

Kabupaten Tangerang

Bendera Baru di Pos PDI Perjuangan Kutabaru Sudah Terpasang

Kabupaten Tangerang

Bocah SMP Ditemukan Tewas Tergantung di Sepatan Timur

Kabupaten Tangerang

Pembangunan ‘Klinik’, Pihak SatpolPP Pagedangan Masih Menunggu Kejelasan IMB

Kabupaten Tangerang

Bupati Zaki Bersama Kapolres Metro Tangerang Kota Tinjau Pos Pantau di Benda

Kabupaten Tangerang

Liburan Idul Fitri 1445 H, Pemkab Tangerang Sediakan Posko di Tempat Wisata

Kabupaten Tangerang

Proses Tahapan Seleksi Pilkades Munjul Diduga Ada Kecurangan

Kabupaten Tangerang

PPTK Dinas Perkim Kabupaten Tangerang Bungkam Tak Beri Penjelasan
error: Content is protected !!