Home / HUKUM & KRIMINAL

Jumat, 4 Juni 2021 - 20:40 WIB

Diduga Dipicu Soal Warisan, Ponakan Bacok Paman Hingga Tewas di Tangerang

SEKILASBANTEN.COM, TANGERANG — Keponakan tega bacok pamannya sendiri hingga meninggal dunia. Kejadian tragis itu terjadi di Desa Lebak Wangi Kecamatan Sepatan Timur Kabupaten Tangerang, Kamis malam (3/6/2021).

Informasi yang berhasil dihimpun, pembacokan itu bermula dari masalah tanah warisan. Pelaku yang diketahui bernama Akub (46) tidak terima jatah tanah orang tuanya berukuran lebih kecil dibanding korban Rusli (58).

Salah seorang saksi, Ujang Susanto (46) menceritakan kejadian itu terjadi pada saat korban sedang makan di kamar tidur rumahnya sambil nonton televisi pada pukul 19.00 WIB, tiba-tiba pelaku datang dengan membawa sebilah golok di tangannya dan langsung membacok korban.

Baca Juga  Polrestro Tangerang Kota Gagalkan Pengiriman 200 Kg Ganja Jaringan Aceh-Jakarta

“Paman saya lagi makan di ruang tamu, tiba-tiba pelaku datang bawa golok dan langsung dibacok. Kena tangan kanan dan tangan kiri pas posisi urat nadinya,” kata Ujang kepada awak media saat ditemui di RSUD Pakuhaji mengawal kepulangan jenazah korban.

Saksi yang merupakan keponakan korban juga mengaku sedang berada rumah pamannya. Dikatakannya, pada saat korban dibacok berulang kali, dia bersama anak korban langsung melerai dan berusaha mengamankan pelaku.

“Mendengar ada teriakan, saya segera bergegas ke arah sumber teriakan, saya pisahin barengan sama anaknya. Goloknya saya ambil dan langsung saya buang lalu saya amanin pelaku, terus anaknya (korban) langsung bawa ke RSUD Pakuhaji karena dilihat masih hidup,” paparnya.

Baca Juga  Polsek Curug Gelar Tertib Masker di Kelurahan Sukabakti

Korban sempat diberikan perawatan intensif, lanjut Ujang. Namun sayang, nyawa korban tidak tertolong lantaran kehabisan darah menurut tenaga medis.

“Sempat diberikan perawatan, dia dijahit di ruang UGD. Tapi paman saya engga selamat soalnya kata perawatnya korban banyak ngeluarin darah. Meninggal dunia sekitar pukul 21.30 WIB,” kata Ujang.

Lebih jauh, Ujang mengatakan pelaku yang merupakan sepupunya sendiri telah diamankan ke Polsek Sepatan Polres Metro Tangerang Kota.

“Pelaku udah ditahan sama anggota polisi Polsek Sepatan,” bebernya.

Hingga berita ini diturunkan, Polsek Sepatan belum bisa dimintai keterangan.

(Gn/Wdy)

Share :

Baca Juga

HUKUM & KRIMINAL

Gudang Narkoba Digrebek, BNN Amankan 6 Tersangka dan 200 Kg. Sabu di Kota Tangerang

HUKUM & KRIMINAL

Kapolsek Karawaci Hadiri Pengajian di Ponpes Darurrohman di Kampung Galeong

HUKUM & KRIMINAL

Antisipasi Teror, Polsek Tangerang Gelar Patroli Gabungan

BANTEN

Satu Pelaku Curanmor Dibekuk Satreskim Polsek Picung

HUKUM & KRIMINAL

Polrestro Tangerang Kota Gagalkan Pengiriman 200 Kg Ganja Jaringan Aceh-Jakarta

HUKUM & KRIMINAL

Kunjungi Yordania, Kapolri Perkuat Kerjasama Panangulangan Kejahatan Lintas Negara

BANTEN

Produksi Masker Illegal, Sebuah Pabrik di Kragilan Digrebek Dirkrimsus Polda Banten

HUKUM & KRIMINAL

Bawa 99,22 Gram Shabu, Seorang Pemuda Ditangkap Polisi