Home / Kota Tangerang

Sabtu, 12 Juni 2021 - 21:49 WIB

Soal Kedatangan Kadis Kesehatan, Ini Penjelasan Kejari Kota Tangerang

SEKILASBANTEN.COM, Kota Tangerang – Terkait adanya pemberitaan kedatangan Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes.red) Kota Tangerang, dr. Liza Puspadewi ke Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tangerang, Kepala Kejari Kota Tangerang, I Dewa Gede Wirajana, SH. MH. melalui Kasi Intelijen Kejari Kota Tangerang, R. Bayu Probo S, SH menjelaskan bahwa, memang benar yang bersangkutan (dr. Liza.red) selaku Kadinkes Kota Tangerang datang ke Kantor Kejari Kota Tangerang pada hari Jumat tanggal 11 Juni 2021 sore, yaitu sekitar pukul 15.30 WIB.

“Kedatangannya ke Kantor Kejari bukan atas panggilan namun atas inisiatif Kadis Kesehatan yang akan menyerahkan dokumen terkait hasil rapid test antigen salah satu pegawai Kejari Kota Tangerang. Sekaligus berkoordinasi dengan jajaran adhyaksa terkait kesiapan kedatangan RI 1 dalam rangka pemberian vaksinasi,” jelas Bayu, Sabtu (12/6/2021).

Baca Juga  Kecelakaan di SPBU Pacuan Kuda, Korban Meninggal Dunia

Dikatakan Bayu, bahwa jumlahnya ada sebanyak dua ribu vaksin yang akan dberikan, sehingga dalam hasil rapat persiapan jajaran Dinas Kesehatan berkoordinasi dengan seluruh Forkopimda. Salahsatunya yaitu Kejari Kota Tangerang.

“Tujuan awal memang ke Pak Kajari atau Kasi Intel untuk penyerahan hasil rapid tersebut, karena sifatnya rahasia dan koordinasi kesiapan vaksinisasi, namun karena Pak Kajari sedang keluar, yang bersangkutan sempat bertemu dengan Kasi Intel untuk menyampaikan hasil rapid antigen tersebut sekaligus menginfokan ketersediaan vaksin dan calon calon yang akan diberi vaksin. Kebetulan ada pak rudi juga yang sedang melintas, sekalian silahturahmi sebelum pindah,” paparnya.

Baca Juga  Rapat Zoom Meeting, Kecamatan Karawaci Bersama Tiga Pilar Bahas Finalisasi Vaksinasi UMKM

Keterangan ini juga sambung Bayu sudah dikonfirmasi kepada Kasi Pidsus selaku atasan Rudi dan dibenarkan.

“Informasinya cuma say hello dan mengucapkan selamat atas promosinya saja sebagai Kasi Pidum. Kehadiran Kadis Kesehatan sudah sesuai protokol tamu sehingga tercatat by sistem melalui ptsp kami,” jelasnya

Selain itu kepada awak media, jajaran Adhyaksa mengucapkan trima kasih atas informasi dan perhatiannya.

“InsyAllah akan kami klarifikasi pemberitaan tersebut agar tidak simpang siur yang dapat mengganggu stigma masyarakat kepada jajaran adhyaksa,” pungkasnya

(Red/hms)

Share :

Baca Juga

Kota Tangerang

Rosadi Mencalonkan Diri di Pemilihan Ketua PMI Kota Tangerang

Kota Tangerang

BAZNAS Provinsi Banten Kembali Salurkan Bantuan Bagi Marbot di Kota Tangerang

Kota Tangerang

PSHT Cabang Priuk Gelar Baksos Bagikan Takjil Gratis

Kota Tangerang

Bentuk Gugus Tugas, Arief  Berpesan Pemuda Turut Bersinergi Memajukan Kota Tangerang

Kota Tangerang

Arief : Sholat Tarawih Dapat Dilaksanakan Dengan Protokol Kesehatan Yang Ketat

Kota Tangerang

Apes, Hindari Polisi Kurir Narkoba Malah Tertangkap 4 Anggota Babinsa Kodim 0506 Tangerang

Kota Tangerang

Ini Kata Wakil Ketua DPRD Terkait Penggrebekan Ratusan Kg Narkoba di Cibodas

Kota Tangerang

PT SBB OPPO Bantah Lakukan Tes Calon Karyawan di Wilayah Pasar Kemis